iklan banner

Sabtu, 06 Juni 2020


Warta Pemalang - Dana kelurahan cair,  Keluarga Penerima Manfaat ( KPM) tersenyum lebar.  Sabtu (6/06) ini adalah kali kedua Kelurahan Kebondalem membagikan secara langsung setelah sebelumnya BLT APBD dibagikan. 

Hari ini sebanyak 914 orang dari 12 RW dan 64 RT antri untuk menerima uang sebanyak 200 rupiah. 

Sebelumnya,  melalui RW dan RT masing-masing telah diperintahkan oleh Lurah Kebondalem Harinto SSTP agar warga yang mengambil uang bantuan untukmelakukan protokol kesehatan yakni memakai masker,  menjaga jaga,  dan mencuci tangan. 

" Pengambilan hari ini dibagi menjadi dua sip pagi dan siang dan tiga pos pengambilan ditempat yang disediakan untuk menjaga jarak, " ujar Harinto. 

Lebih lanjut Harinto menegaskan bahwa warga yang mengambil didampingi RT bagi yang sakit dipermudah dengan surat kuasa,.

" Untuk BST dari Kemensos tahap dua akan bagi warga yang mendapatkan bisa mengambil pada Senin tanggal 8 Juni 2020 di kantor pos, " tandasnya. 

Dalam kesempatan tersebut hadir Camat Pemalang Suhirman S.sos juga Kasi PMD  Wendy Resnu Pratama dan beberapa staf  untuk memantau langsung penerimaan bantuan ini

Menurut Camat Pemalang Suhitmqn S.sos yang turun langsung kelapangan penerimaan bantuan ini berjalan tertib dan lancar,  terpenting juga warga sudah melaksanakan standar protokol kesehatan. 

" Alhamdulillah,  pelaksanaanya berjalan lanca ini salah satu langkah bagus menuju new normal, " tandasnya. 

Dalam kesempatan yang sama Ketua RT 03 RW 06 Patoni menuturkan bahwa pelaksanaan
pengambilan bantuan ini berjalan baik. 

" Pelaksanaannya bagus petugasnya juga ramah dan sangat membantu, " ujarnya. 

( Chaerun)

0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang H. Junaedi

Bupati Pemalang H. Junaedi
"Pertahankanlah Budi Pekerti sebagai jati diri bangsa kita karena sifat inilah warisan leluhur bumi Nuswantoro sejak ribuan tahun yang lampau. supaya kita menjadi orang yang utama berbudi pekerti luhur"

Desa Temuireng Bagi BLT

Disdukcail Bagi2 masker Senin 20 April 2020

Mengenal lebih dekat Warta Pemalang

Bupati Pemalang H. Junaedi Resmikan Bendungan Desa Pesucen

Satuan Res Narkoba Polres Pemalang Ciduk Tiga Orang Pengedar Narkoba