iklan banner

Kamis, 11 Juni 2020


Warta Pemalang - Dewan Kesenian Pemalang (DKP), adakan tuntutan pernyataan sikap di halaman,    pendopo Kabupaten Pemalang, Kamis ( 11/6/2020).

Pernyataan sikap setelah (New Normal), kami penggiat seni yang targabung dalam, ( Dewan Kesenian Pemalang), untuk beraktifitas seperti biasa, dalam menjalankan kegiatan setelah pandemi, (Covid -19), beralih ke percepatan (New Normal).

Rombongan yang mengatasnamakan “ Dewan Kesenian Pemalang”, meminta diberikan, ruang untuk beraktifitas di ruang terbuka, untuk berkarya seperti sebelum adanya pandemi (covid -19), tegas, Andi Rustono.

Tuntutan para pelaku seni, dalam hal ini atara lain. Berilah peluang dan ruang aktifitas berkesenian dalam ruang luas maupun terbatas. Berikan ijin kegiatan dalam ruang lingkup aktifitas budaya adat istiadat dan berkesenian.

Dan  Jadikan alat-alat kesenian di pendopo sebagai sarana berkesenian aktif dan terarah.
Tiga poin pernyataan sikap yang kami sampaikan itu adalah untuk ´Aspirasiku , Aspirasimu, dan Aspirasi kita tegas, koordinator demo (AR), yang disampaikan dihadapan, Forkopimda ( Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) kabupaten Pemalang Jawa Tengah.

Bupati H. Junaedi  selaku ketua” Gugus Tugas” pandemi Covid-19, yang didampinggi ketua DPRD, H. Agus Sukoco, yang langsung berbaur dengan masa aksi , Bupati dan ketua DPRD, langsung naik ke mobil Pick Up, yang dilengkapi sound system, untuk menjelaskanya di hadapan aksi masa.

Masih himbu, H. Junaedi, berkaitan tuntutan yang saudara-saudara sampaikan, saya selaku Bupati, kabupaten Pemalang, dalam menuju pandemi( Covid-19), ke New Normal, kami gugus tugas, telah berkoordinasi dengan ketua DPRD, bahwa hari ini peraturan Bupati telah saya tanda tangani, tegas Bupati H. Junaedi, dihadapan aksi masa (DKP).

Dan semua permintaan para pekerja seni, hari ini saya ijinkan , tapi ada satu hal yang harus kita ingat bersama adalah memperlakualan protap kesehatan Covid-19, himbaunya.

Peraturan Bupati sudah saya tanda tangani, insaallah, kegiatan-kegiatan recoveri, sebagaimana yang saudara-saudara harapkan, untuk berkarya seperti biasa, tapi tetap mengikuti aturan protap dan protokoler kesehatan, jaga jarak, cuci tangan,gunakan masker dan selalu safety di lingkungan masing-masing.

Dan semuanya akan saya buatkan  (SK) , tegas Bupati, dihadapan aksi masa, dan semua para demo yang jumlahnya kurang lebih 200 orang , bersorak memberikan suport kepada bapak Bupati, DR.H.Junaedi,SH.MM.


Penulis : S.roto
Editor   : P.Capri

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN