iklan banner

Jumat, 12 Juni 2020


Warta Pemalang - Jumat, (12/06 ) Kepala Dinas Sosial KB dan PP, H. Slamet Masduki S.H. M.Hum hari ini,  menyerahkan 25 ribu masker dan 12.500 Jaringan Pengaman Ekonomi ( JPE) di pendopo kabupaten. 

Bantuan itu masing-masing diterimakan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pemalang Hj Irna Setyawati S.E,  M.M dan Sekda, DR Ir H. IArifin M.si yang mewakili Bupati Pemalang DR H Junaedi SH. MM. 

 Dalam kesempatan itu, Irna Setyawati mengucapkan rasa terima kasihnya atas sumbang sih yang telah diberikan,  apalagi ini melibatkan perempuan. 

" Terima kasih saya ucapkan kepada semuanya," ucapnya yang di amini oleh Arifin. 

Dalam kesempatan yang Slamet Masduki kepada wartawan  mengatakan produk yang buat bantuan itu murni dari kelompok yang diberikan bantuan oleh pemda. 

Lebih lanjut,  kata Slamet kelompok tersebut berjumlah 79 dan mendapatkan bantuan modal juga upah tukang. 

Dari hasil produksinya,  20 persen diserahkan ke propinsi dan 80 persennya untuk kabupaten dan didistribusikan ke kecamatan dan lainnya. 

Untuk penerima JPE yakni ibu runah tangga, perempuan penyandang difabel,  buruh migran ( purna LN), IRT ODIV dan perempuan korban kekerasan. 

( Chaerun)

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN