iklan banner

Senin, 11 Mei 2020




Warta Pemalang.com - Minggu (10/Mei/2020) Ratusan warga desa Tumbal sekitar pukul 21:00 WIB gerudug Kantor Balai Desa Tumbal Kecamatan Comal Kabupaten Pemalang Jawa-Tengah tuntut mundur Kaur Keuangan, karena Perangkat desa inisial (K)40 tahun dusun Silayur Rt 03/Rw 02 yang diduga mensetubuhi warganya berinisial (C) asal dusun Sijeruk Rt O1/04 di rumahnya.
Saeful warga Desa Tumbal
kejadian ini bermula dari kecurigaan warga yang sering melihat oknum tersebut mendatangi rumah perempuan inisial(C) tersebut. Naas bagi (K) di hari Minggu Sore saat sedang bersetubuh dengan (C), adik (C) yang tidak mau disebutkan namanya mendapati oknum (K) sedang menyetubuhi kakaknya di kursi ruang tamu. Melihat kejadian itu sang adik langsung menarik oknum (K), namun karena tidak berhasil menghentikan perbuatan bejat oknum (K) sang adik berteriak memanggil para tetangga.

Tidak puas dengan tuntutannya, Senin (11/Mei/2020), warga datangi lagi Kantor Balai Desa Tumbal sekali gus ingin mendengarkan hasil pernyataan pelaku. Dan ahirnya pelaku (K) disaksikan warga dan perangkat Desa serta pihak Kepolisian menyatakan mengundurkan diri dari jabatannya.
Kepada Wata Pemalang, salah satu warga bernama Saeful mengatakan:” tuntutan kita adalah agar oknum Kaur Keuangan berinisaial (K) mundur dari jabatannya. Masalah tuntutan pidananya kami atas nama warga menyerahkan sepenuhnya kepada Suami (C) dan keluarganya”. (BD/Capri)


0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang H. Junaedi

Bupati Pemalang H. Junaedi
"Pertahankanlah Budi Pekerti sebagai jati diri bangsa kita karena sifat inilah warisan leluhur bumi Nuswantoro sejak ribuan tahun yang lampau. supaya kita menjadi orang yang utama berbudi pekerti luhur"

Desa Temuireng Bagi BLT

Disdukcail Bagi2 masker Senin 20 April 2020

Mengenal lebih dekat Warta Pemalang

Bupati Pemalang H. Junaedi Resmikan Bendungan Desa Pesucen

Satuan Res Narkoba Polres Pemalang Ciduk Tiga Orang Pengedar Narkoba