iklan banner

Sabtu, 09 Mei 2020


Warta Pemalang - Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Pemalang melakukan peningkatan volume jumlah Sempel yang gejala klinis dan kontak dekat dan positif ke laboratorium resmi ke Semarang, dan Salatiga dengan melakukan pengiriman sempel SWAB ke Kemenkes 24 orang.

Dari hasil SWAB diketahui 1 orang dinyatakan positif. Yakni seorang laki-laki berumur 60 tahun berasal dari Kecamatan Comal.

Orang tersebut, akan menjalani karantina mandiri di rumah dengan menggunakan protokol kesehatan.

Jadi, sampai dengan hari ini, Sabtu (09/05)
sebanyak 25 orang dinyatakan positif terpapar covid 19. Sedang  4 orang menjalani perawatan, sembuh 20 orang dan meninggal 1 orang,

Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Pemalang terus berupaya melakukan evaluasi terkait evektifitas penaggulangan civid

" Terimasiih kepada masyarakat yang ikut memutus mata rantai Covid 19," tandas Tetuko Raharjo selaku juru bicara Gugus Tugas Covid 19.

Lebih lanjut, Tetuko Raharjo menyatakan percaya pandemi ini segera berakhir namun tetap menggunakan masker dan menjauhi kerumunan.

( Chaerun )

0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang H. Junaedi

Bupati Pemalang H. Junaedi
"Pertahankanlah Budi Pekerti sebagai jati diri bangsa kita karena sifat inilah warisan leluhur bumi Nuswantoro sejak ribuan tahun yang lampau. supaya kita menjadi orang yang utama berbudi pekerti luhur"

Desa Temuireng Bagi BLT

Disdukcail Bagi2 masker Senin 20 April 2020

Mengenal lebih dekat Warta Pemalang

Bupati Pemalang H. Junaedi Resmikan Bendungan Desa Pesucen

Satuan Res Narkoba Polres Pemalang Ciduk Tiga Orang Pengedar Narkoba