iklan banner

Senin, 25 Mei 2020


Warta Pemalang - Dua  warga di dukuh Kuta Kidul, Rt 12/ 03 Desa Kuta, Kecamatan Belik Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, dihebohkan dengan ngamuknya, Babi hutan Senin, (25/05/2020), sekitar jam 09.30 Wib.

Menurut informasi yang di dapat babi hutan itu pertama masuk ke rumah wartinah, (35) yang sedang masak di dapur, akhirnya babi hutan membabi buta menyerang Wartinah. 

Dan babi hutan keluar menerobos jendela dapaur rumah  Wartinah. Akhirnya, babi  hutan  juga menyerang warga lainya yaitu, Carto (38) Rt.23 Rw.05, dukuh Bangkok Belik.

Akibat serangan babi liar , dua warga mengalami luka luka, Wartinah mengalami luka sobek paha kaki kanan dan lutut, serta lecet pada punggung,  dan korban kedua , Carto luka sobek dipaha kiri serta lecet pada tangan kanan, tutur saksi Warso (35) dan Rasmudi (55).

Dan ke dua korban dilarikan ke klinik bidan desa, untuk pengobatan.
Menurut warga sekitar, kemungkinan babi hutan itu kelaparan atau bisa jadi tersesat  akhirnya masuk ke perkampungan yang kebetulan dekat dengan hutan pinus.

Karena sudah melukai warga dengan sangat terpaksa masyarakat beramai - ramai,  memburu  babi  liar. Beberapa masyarakat sambil membawa kayu dan bambu untuk mengejar babi liar teraebut, supaya tidak memakan korban lainya, ungkap warga  masyarakat kuta Belik.

Akhirnya  masyarakat setempat memburu babi liar, dan hasilnya babi liar itu ditemukan dalam posisi udah mati.

Dan anggota Polsek dan Koramil Belik,  langsung mendatangi TKP ( Tempat Kejadian Perkara), untuk meminta keterangan saksi dan korban.

Jurnalis : s.roto

Editor.    :  P.Capri

0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang H. Junaedi

Bupati Pemalang H. Junaedi
"Pertahankanlah Budi Pekerti sebagai jati diri bangsa kita karena sifat inilah warisan leluhur bumi Nuswantoro sejak ribuan tahun yang lampau. supaya kita menjadi orang yang utama berbudi pekerti luhur"

Desa Temuireng Bagi BLT

Disdukcail Bagi2 masker Senin 20 April 2020

Mengenal lebih dekat Warta Pemalang

Bupati Pemalang H. Junaedi Resmikan Bendungan Desa Pesucen

Satuan Res Narkoba Polres Pemalang Ciduk Tiga Orang Pengedar Narkoba