iklan banner

Selasa, 26 Mei 2020


Warta Pemalang - Dua  warga di dukuh Kuta Kidul, Rt 12/ 03 Desa Kuta, Kecamatan Belik Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, dihebohkan dengan ngamuknya, Babi hutan Senin, (25/05/2020), sekitar jam 09.30 Wib.

Menurut informasi yang di dapat babi hutan itu pertama masuk ke rumah wartinah, (35) yang sedang masak di dapur, akhirnya babi hutan membabi buta menyerang Wartinah. 

Dan babi hutan keluar menerobos jendela dapaur rumah  Wartinah. Akhirnya, babi  hutan  juga menyerang warga lainya yaitu, Carto (38) Rt.23 Rw.05, dukuh Bangkok Belik.

Akibat serangan babi liar , dua warga mengalami luka luka, Wartinah mengalami luka sobek paha kaki kanan dan lutut, serta lecet pada punggung,  dan korban kedua , Carto luka sobek dipaha kiri serta lecet pada tangan kanan, tutur saksi Warso (35) dan Rasmudi (55).

Dan ke dua korban dilarikan ke klinik bidan desa, untuk pengobatan.
Menurut warga sekitar, kemungkinan babi hutan itu kelaparan atau bisa jadi tersesat  akhirnya masuk ke perkampungan yang kebetulan dekat dengan hutan pinus.

Karena sudah melukai warga dengan sangat terpaksa masyarakat beramai - ramai,  memburu  babi  liar. Beberapa masyarakat sambil membawa kayu dan bambu untuk mengejar babi liar teraebut, supaya tidak memakan korban lainya, ungkap warga  masyarakat kuta Belik.

Akhirnya  masyarakat setempat memburu babi liar, dan hasilnya babi liar itu ditemukan dalam posisi udah mati.

Dan anggota Polsek dan Koramil Belik,  langsung mendatangi TKP ( Tempat Kejadian Perkara), untuk meminta keterangan saksi dan korban.

Jurnalis : s.roto

Editor.    :  P.Capri

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN