iklan banner

Selasa, 28 November 2017



Pemalang, warta pemalang.com – Bupati Pemalang H. Junaedi .S.H.M.M. Melakukan kegiatan Penanaman Pohon Cemara Laut secara simbolis.
Hal tersebut dilakukan dalam rangka memperingati Hari Nusantara Tahun 2017, Selas (28/11/17) Di Pantai Joko Tingkir Desa Nyamplung Sari Kec Petarukan kab Pemalang Jawa Tengah.

Kegiatan tersebut juga di hadiri Forkopinda, Dinas Perikan, DPRD, Kapolres, Serta OPD (organisasi Pemerintah Daerah).

Bupati mengawali kegiatanya dengan pelepasan bibit ikan bandeng di laut dan dilanjutkan dengan memberikan bantuan kepada masyrakat Nelayan dan petani berupa alat penangkap ikan, dan sertifikat tanah secara simbolis.
Dalam pidatonya Ia menghimbau agar kita semua bisa menjaga lingkungan pantai jangan sampai merusak ekosistem dan alam ini pungkasnya.
(red -wp)

0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang H. Junaedi

Bupati Pemalang H. Junaedi
"Pertahankanlah Budi Pekerti sebagai jati diri bangsa kita karena sifat inilah warisan leluhur bumi Nuswantoro sejak ribuan tahun yang lampau. supaya kita menjadi orang yang utama berbudi pekerti luhur"

Desa Temuireng Bagi BLT

Disdukcail Bagi2 masker Senin 20 April 2020

Mengenal lebih dekat Warta Pemalang

Bupati Pemalang H. Junaedi Resmikan Bendungan Desa Pesucen

Satuan Res Narkoba Polres Pemalang Ciduk Tiga Orang Pengedar Narkoba