iklan banner

Rabu, 22 November 2017


Pemalang warta pemalang.com - kelangkaan gas bersubsidi 3 kg mulai dirasakan warga masyarakat Kabupaten Pemalang hal tersebut di benarkan oleh Prayitno ketua Lembaga Perlindungan Konsumen LPKSM-YKM Pemalang yang sejakbeberapa hari terahir mendapatkan laporang dari masyarakat baik yang melalui telephon maupun SMS.

Ketika dimintai keterangannya oleh Prayitno melalui HP (Kamis 23/11/2017), H. Riqi Adami selalu Korda Gas LPG 3 kg Kabupaten Pemalang menerangkan bahwa pengiriman Gas LPG 3kg tidak ada kendala artinya seperti biasa hanya ada sedikit pengurangan, kelangkaan LPG 3 kg di pasaran diduga karena ulah dan kenakalan para pengecer sebab pengiriman lancar. Riqi Adami juga menjelaskan bahwa pihaknya bersama-sama dengan Disperidag sejak beberapa hari yang lalu melakukan operasi pasar, dan hari ini Kamis, 23 November 2017 melakukan operasi pasar di Desa Penakir  Kecamatan Belik dan kemarin di wilayah Warungpring.


Untuk kelangkaan LPG 3 kg Prayito selaku Ketua LPKSM-YKM Pemalang meminta kepada masyarakat untuk segera melaporkan apabila ada Pangkalan atau pengecer yang nakal melalui SMS ke 087710112088. (Capri-wp)

0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang H. Junaedi

Bupati Pemalang H. Junaedi
"Pertahankanlah Budi Pekerti sebagai jati diri bangsa kita karena sifat inilah warisan leluhur bumi Nuswantoro sejak ribuan tahun yang lampau. supaya kita menjadi orang yang utama berbudi pekerti luhur"

Desa Temuireng Bagi BLT

Disdukcail Bagi2 masker Senin 20 April 2020

Mengenal lebih dekat Warta Pemalang

Bupati Pemalang H. Junaedi Resmikan Bendungan Desa Pesucen

Satuan Res Narkoba Polres Pemalang Ciduk Tiga Orang Pengedar Narkoba