iklan banner

Selasa, 11 Juli 2017


Warta Pemalang  -  Dalam rangka pelaksanaan kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2017 di wilayah Kodim 0711/Pemalang  melaksanakan kegiatan sasaran fisik dan non fisik.  

Sasaran non fisik diantaranya Penyuluhan  Hukum Terpadu  oleh  beberapa Instansi diantaranya  dari Pengadilan Negeri Pemalang  Bapak Hadi Polo tentang Peraturan Mahkamah Agung RI Nomor 02 Tahun 2012 mengenai  penyesuaian batasan tindak pidana ringan dan jumlah denda dalam KUHP sebagai upanya penegakan keadilan , 

Pengadilan Agama Pemalang  Bapak Moh Anas tentang Kopetensi /kewenangan  Absolut peradilan Agama dan penelantaran/kekerasan dalam rumah tangga dan penyelesaian di Pengadilan Agama. Kejaksaan  Negeri Pemalang Bapak Purjio tentang  Pemahaman dan Pencegahan Tipikor, Kodim 0711/Pemalang  kapten Inf Supapto tentang Peran pemuda dalam Nasionalisme Belanegara, Polres Pemalang AKP A.Kholik,  S.H  tentang Penanganan ujaran kebencian dan penanganan tindak pidana pungutan liar ,  bertempat di Balai Desa Penggarit Kec. Taman Kab. Pemalang pada Selasa (11/07). 

Hadir juga dalam kegiatan ini Muspika Kec Taman, Kades Penggarit bapak Imam Wibowo, Sekdes Penggarit  Bapak Isrorudin beserta Perangkatnya  dan warga masyarakat desa setempat.

Pasi Intel Kodim 0711/Pemalang Kapten Inf Suprapto dalam penjelasanya terkait dengan bela Negara ada kaitanya dengan Pos Kamling karena dengan Pos kamling merupakan usaha usaha pertahanan dalam memgamankan wilayah desa masing-masing dari gangguan pencurian,dan gangguan Kamtibmas lainnya. 

Kegiatan penyuluhan hukum supaya masyarakat mengerti aturan aturan  pelaksanaan penegakan hukum dalam kehidupan sehari-hari dilingkungan keluarga dan masyarakat dengan dilaksanakan sosialisasi Penyuluhan Hukum Terpadu bertujuan agar kesadaran masyarakat dalam bertindak tidak bertentangan dengan aturan aturan hukum yang berlaku (kdm0711- red wp)

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN