iklan banner

Jumat, 09 Juni 2017




Pemalang,wartapemalang.com – Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Pemalang, Wasisto beserta beberapa anggota lainya melakukan sidak di tempat penampungan tanah urug proyek tol Pemalang-Batang yang berada di jalur pantura tepatnya di Ampel gading, Jumat (9/6).
Dalam sidaknya Wasisto, menegur pihak PT Dirgantara karena diduga tidak memiliki izin untuk menampung tanah urug yang berada di jalur pantura,
Selain itu karena banyaknya keluhan dan laporan masyarakat mengenai terganggunya lalu lintas dan banyaknya debu yang berterbangan sehingga menyebabkan udara tidak sehat, dan dengan banyaknya tanah yang tercecer dijalan mestinya segera di bersihkan karena apabila turun hujan  mengakibatkan jalan menjadi licin, yang bisa membahayakan penguna jalan di pantura sekitar proyek tersebut.
“Kami tidak menghambat adanya proyek nasional justru kami mendukung, akan tetapi semua itu ada aturanya. Jika dalam waktu 2 hari ini masih belum di indahkan teguranya maka penampungan tanah urug itu akan di tutup,” tegasnya. (capri-wp)




0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang H. Junaedi

Bupati Pemalang H. Junaedi
"Pertahankanlah Budi Pekerti sebagai jati diri bangsa kita karena sifat inilah warisan leluhur bumi Nuswantoro sejak ribuan tahun yang lampau. supaya kita menjadi orang yang utama berbudi pekerti luhur"

Desa Temuireng Bagi BLT

Disdukcail Bagi2 masker Senin 20 April 2020

Mengenal lebih dekat Warta Pemalang

Bupati Pemalang H. Junaedi Resmikan Bendungan Desa Pesucen

Satuan Res Narkoba Polres Pemalang Ciduk Tiga Orang Pengedar Narkoba