iklan banner

Senin, 02 Januari 2017


Warta Pemalang News. "Moment di akhir tahun"
Pemalang Launching' (City Branding) rabu 28 Desember 2016, kini resmi dikibarkan, dengan di tandai potong tumpeng oleh bupati PemalangH.Junaedi.SH.MM di aula pendopo Kabupaten.

Bersama hadirin tamu undangan dari berbagai unsur, SKPD di kabupaten pemalang, untuk mensosialisasikan program dari pada City Branding, agar mencapai harapan dengan sumber dan potensi potensi yang cukup tinggi di bumi pemalang ini.       
Terbukti dengan situasi panorama alam pemalang, yang bersifat komunikatif mengandung keindahan seni budaya serta keramahan lingkungan yang menyatu alam semesta. Hingga sesuai nama disandangnya PEMALANG PUSERE JAWA",   kata bupati pemalang dalam sambutannya.    

Hal ini Segera di ungkap mutiara yang terpendam, diantaranya" potensi dan sumber di bumi pemalang ini, untuk memiliki banyak Branding, hingga setara dengan kota lainnya.     
Harapan bupati Pemalang membuat City Branding cepat mendunia menjadikan pemalang HEBAT,pemalang BISA, pemalang berjati diri segera axsen. 
Siap berkarya", pemalang dengan potensi cukup tinggi dan beragam kondisi.     
Cukup punya potensi pariwisata yang baik hingga membuat Kabupaten Pemalang berbenah. 

Salah satunya dengan meluncurkan logo dan slogan CITY BRANDING.
H.Junaedi.SH.MM Bupati Pemalang mengatakan, selama ini keberadaan wilayahnya sebagai destinasi wisata masih tertinggal dengan daerah-daerah yang ada di sekitarnya. 

Salah satu penyebabnya, Pemalang masih menjadi kota transit bagi mereka yang bepergian melalui jalur pantai utara jawa. Pemalang masih kalah pamor dengan dua kota yang mengapitnya, Pekalongan dan Tegal. 

"Karena itu city branding diharapkan bisa menjadi alat untuk memperkenalkan atau branding Kabupaten Pemalang. Pemalang dapat terangkat, eksistensinya juga bisa dikenal seperti kabupaten-kabupaten lain," ujar Junaedi saat di mimbar depan hadirin.

Menurut H.Junaedi.SH.MM city branding akan mencerminkan identitas, sejarah, budaya dan gaya hidup Kabupaten Pemalang yang berpedoman pada unsur-unsur keindahan, komunikatif, hijau, lancar, aman dan sehat. 

Bupati optimistis Pariwisata di Pemalang akan berkembang dalam beberapa waktu ke depan. Atraksi atau destinasi yang dimiliki sebagai syarat utama yang dimiliki Pemalang cukup beragam. 

Pertama" tutur H.Junaedi, sebagai kabupaten penyangga pangan nasional, Pemalang memiliki 2.000 hektare sawah yang menghasilkan 700 ribu ton beras per tahun. Di dalamnya terdapat berbagai atraksi budaya yang dapat menjadi potensi pariwisata. 

"Begitu juga dengan agropolitan lain, kita memiliki buah khas nanas madu. Ini datangnya dari Pemalang," kata dia  (Rae/kukuh)


0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang H. Junaedi

Bupati Pemalang H. Junaedi
"Pertahankanlah Budi Pekerti sebagai jati diri bangsa kita karena sifat inilah warisan leluhur bumi Nuswantoro sejak ribuan tahun yang lampau. supaya kita menjadi orang yang utama berbudi pekerti luhur"

Desa Temuireng Bagi BLT

Disdukcail Bagi2 masker Senin 20 April 2020

Mengenal lebih dekat Warta Pemalang

Bupati Pemalang H. Junaedi Resmikan Bendungan Desa Pesucen

Satuan Res Narkoba Polres Pemalang Ciduk Tiga Orang Pengedar Narkoba