iklan banner

Selasa, 13 Desember 2016

WartapemalangNewsOleh|rae. Bupati Pemalang H. Junaedi, SH.MM, Melaksanakan pelantikan dan mengambil Sumpah kepada 11 (sebelas) jabatan kepala desa terpilih hasil Pemilihan Kepala Desa Serentak medel E-voting di Kabupaten Pemalang Tahun 2016 di bulan lalu, hari ini Selasa (13/12/2016) di Pendopo Kabupaten Pemalang.

pada kesempatan ini Bupati Pemalang H.Junaedi. SH.MM. berpesan kepada para Kepala Desa tersebut "katanya agar bisa menjadi pemimpin tauladan dan jadi panutan dalam hidup bermasyarakat sehari-hari. 

Bupati juga meminta agar para (Kades) kepala desa, bisa menjaga tutur kata, Sikap dan perilaku agar dapat memegang teguh sumpah yang baru saja diucapkannya, serta mengingatkan supaya tidak melalaikan tugas dan kewajiban, apa lagi melanggar hukum yang berlaku.
Sebelumnya", Bupati mengatakan. Pada tahun 2016 ini, Pemalang telah melakukan langkah inovatif dalam penyelenggaraan yang kalipertama di Indinesia (E-VOTING). Khususnya pada tahap pemungutan suara. 

Bupati menambahkan, di tahun 2016 ini pula, kita telah menggunakan tekhnologi tersebut E-Voting berbasis KTP elektronik, disampaikan Bupati, bahwa kita patut berbangga hati, karena metode tersebut belum pernah digunakan sebelumnya di wilayah seluruh tanah air. Sehingga kita merupakan pengguna pertama metode tersebut. Terkait hal itu. Bupati menyampaikan terimakasih dan penghargaan kepada Badan Penerapan dan Pengkajian Tekhnologi (BPPT) RI. Forkopimda Kabupaten Pemalang, SKPD terkait, Forkopim Kecamatan Se Kabupaten Pemalang, segenap Ketua dan Anggota BPD. Panitia Pilkades dan Tim Pengawas Desa. serta seluruh komponen masyarakat.termasuk kepada Tim Tekhnis Inti dan Tim Tekhnis Lapangan atas segala kerja keras dan kerjasamanya yang dilakukan dalam mempersiapkan dan melaksanakan. seluruh rangkaian kegiatan Pilkades serentak secara E-Voting Kabupaten Pemalang Tahun 2016.
Sedangkan dari 11 orang Kepala Desa yang dilantik . Antara lain : Sugeng Sudiroso, sebagai Kades Banjaranyar Kecamatan Randudongkal, Muh. Arifin. SE. sebagai Kades Ujunggede Kecamatan Ampelgading, Andi Setiabudi sebagai Kades Bodas Kecamatan Watukumpul, Abdul Hamid sebagai Kades Kertosari Kecamatan Ulujami, Abdul Aziz sebagai Kades Warungpring Kecamatan Warungpring, Yunus Supriyanto sebagai Kades Beluk Kecamatan Belik, Mochamad Arifin sebagai Kades Kelangdepok Kecamatan Bodeh, Asnawi, A.Md. sebagai Kades Jatirejo Kecamaatn Ampelgading, Tuti Haryati sebagai Kades Jebed Utara Kecamatan Taman, Sutrisno sebagai Kades Pegundan Kecamatan Petarukan dan Dasuki sebagai Kades Karangsari Kecamatan Pulosari
Acara tersebut dihadiri Bupati bersama Forkopimda Kabupaten Pemalang. Wabup Pemalang, Sekda dan segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Pemalang, Pimpinan Komisi A DPRD, Ketua TP. PKK Kabupaten dan Kecamatan se-Kabupaten Pemalang,
Para Kades yang baru dilantik bersama keluarganya, para Ketua BPD dan Ketua Panitia Pilkades serta Ketua Tim Pengawas Desa. (Timedia)

2 komentar:

  1. Jl.karang suru Ds.karanganyar Kec.bantarbolang setiap hari kotor berdebu.apa lagi kalo hujan kaya bubur gara2 proyek pengurugkan tol.

    BalasHapus
    Balasan
    1. siap mas masukannya akan kami laporkan , trus jalan yang sekitar jembatan yang kemaren di cor ada kerusakan lagi nggak biar sekalian di laporkan ke Pak Bupati dan Waskita

      Hapus

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang H. Junaedi

Bupati Pemalang H. Junaedi
"Pertahankanlah Budi Pekerti sebagai jati diri bangsa kita karena sifat inilah warisan leluhur bumi Nuswantoro sejak ribuan tahun yang lampau. supaya kita menjadi orang yang utama berbudi pekerti luhur"

Desa Temuireng Bagi BLT

Disdukcail Bagi2 masker Senin 20 April 2020

Mengenal lebih dekat Warta Pemalang

Bupati Pemalang H. Junaedi Resmikan Bendungan Desa Pesucen

Satuan Res Narkoba Polres Pemalang Ciduk Tiga Orang Pengedar Narkoba