iklan banner

Rabu, 08 November 2023

 


WartaPemalang-Plt. Asisten Ekonomi dan Pembangunan Sekda Kabupaten Pemalang, Bagus Sutopo yang mewakili Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST menyampaikan, mengingat stok barang kebutuhan pokok yang disediakan dalam pasar murah jumlahnya terbatas, sehingga diutamakan untuk masyarakat yang kurang mampu.


 Hal itu disampaikannya saat membuka kegiatan pasar murah tahap 3 di Balai Desa Ujunggede Kecamatan Ampelgading. Rabu (8/11/2023).


Dalam pada itu, Bupati minta kepada Pemerintah Desa Ujunggede, untuk membagi paket sembako murah itu sesuai kriteria dan data kondisi masyarakat yang ada serta tertib dan teratur.


Mansur juga berpesan kepada para petugas dari desa agar  memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Pun demikian pesan untuk panitia penyelenggara dan aparat keamanan.


Dengan pasar murah ini, diharapkan akan semakin mempererat semangat kebersamaan antara Pemerintah Daerah dengan masyarakat yang menjadi modal penting guna kesuksesan pembangunan daerah. 



“ Semoga semangat tersebut diiringi pula dengan kesadaran yang tinggi untuk tetap bersama-sama mewujudkan keamanan dan ketertiban selama pasar murah ini berlangsung,” ujarnya dalam sambutan tertulisnya 


Sebelumnya, Plt. Kepala Diskoperindag Junaedi Muslim melaporkan,  dalam kegiatan pasar murah yang akan dilaksanakan dalam 13 tahap itu, ada sekitar  13.850 paket yang sudah disiapkan.


 Paket tersebut berisi barang-barang kebutuhan pokok masyarakat, dalam 1 paketnya terdiri dari 3 kg. beras premium, 1 kg. gula pasir dan 1 liter minyak goreng dijual dengan harga Rp.17 ribu.


 Masing-masing barang kapokmas tersebut sudah mendapatkan subsidi dari Pemerintah Daerah Kabupaten Pemalang, Ia menerangkan, untuk harga 3 kg beras premium, 1 kg gula pasir dan 1 liter minyak goreng dijual dengan harga Rp. 74 ribu sehingga masyarakat dapat membelinya dengan harga yang lebih murah dibandingkan harga pasar. 


(Chaerun)


HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN