iklan banner

Senin, 28 Agustus 2023

 


WartaPemalang–Turnamen volley ball Komandan Kodim (Dandim) Cup Tahun 2023 berlangsung di lapangan volley ball SMAN 1 Pemalang dibuka langsung oleh Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Ade Afri Verdaniex, S.I.P belum lama ini.


Dandim dalam sabutannya menyampaikan, event turnamen volley ball kali ini merupakan salah satu rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 Tahun 2023 juga sebagai wadah silaturahmi dan mempererat hubungan antar TNI khususnya Kodim 0711/Pemalang dengan masyarakat.


Selanjutnya Dandim berharap para peserta menjaga dan menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas. Dalam pertandingan, menurut Dandim sudah pasti ada yang kalah dan ada yang menang.


“Turnamen volley ball kali ini dapat terselenggara berkat dukungan dari semua pihak termasuk KONI dan PBVSI Pemalang, serta terima kasih kepada para sponsor dari PT Djarum Kudus dan PT Gemilang Sapta Perdana (GSP) yang telah mensupport pelaksanaan turnamen ini,” tuturnya.


Turnamen Dandim 0711/Pemalang Cup ini akan dilaksanakan selama 2 hari yaitu hari Sabtu dan Minggu tanggal 26 dan 27 Agustus 2023 yang diikuti sebanyak 32 club diantaranya 22 club putra dan 10 club putri.


Turnamen ini diawali pertandingan eksebisi antara Forkopimda kabupaten Pemalang versus TNI – Polri Pemalang.


Kegiatan ini turut dihadiri Forkopimda Pemalang, Pj. Sekda  Pemalang   Dr. Drs. Moh. Sidik M.Si. Ketua Pengadilan Agama Pemalang Salahudin Sibaga Bariang, SH., MH., Kepala Pengadilan Negeri Pemalang Cayono Riza, SH., MH., Kasdim 0711/Pemalang Mayor Cba Eko Budi Sardjono, Ketua Persit KCK Cab. XXI Kodim 0711/Pemalang Ny. Ade Afri Verdaniex beserta pengurus dan perwakilan anggota, Para Danramil, Perwira Staf dan anggota jajaran Kodim Pemalang, Para OPD Kab. Pemalang dan PJU Polres Pemalang.


(Chaerun)


HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN