iklan banner

Kamis, 01 Desember 2022

 


WartaPemalang- Hay Guys, kabar gembira nih. PDAM Tirta Mulia ada promo pemasangan baru. Dijamin murah meriah hanya 1 juta rupiah saja. Sudah begitu bisa diangsur lagi pembayarannya


Nah buat warga Kabupaten Pemalang catat ya tanggal promonya. 1 Desember - 29 Desember 2022. Syaratnya juga mudah loh, cuma Foto kopi KTP, materai 10 ribu 2 lembar dan stopmap 1 lembar. Nah mudah bukan ?


Slamet Efendi selaku Direktur Utama PDAM Tirta Mulia lewat humasnya Galih Rabu 1 Desember 2022 mengatakan akhir tahun 2022 Promo besar-besaran.


" Pasang sambungan baru harga terjangkau bisa diangsur lagi, Nah cepetan yah syaratnya mudah banget loh," katanya.


Untuk wilayah yang belum bisa kena promo maaf banget yah. Wilayah ini antaranya Lawangrejo, Sugihwaras, Danasari dan Widuri. 


" Untuk wilayah ini kami mohon maaf sekali. Kami tunggu yah para pelanggan baru. Ingat waktu terbatas," kata Galih mengingatkan calon pelanggan baru.


Kemudahan lain calon pelanggan bisa DP hanya 400 ribu dan sisanya dibayar 3 kali angsuran. Murah banget ya. Jangan sampai ketinggalan,Ingat ya, sambungan rumah (SR) target wilayahnya, untuk Pemalang 200 SR, Taman 149 SR, Randudongkal 34 SR, Moga 113 SR, Warungpring 162 SR dan Petarukan 345 SR.




(Chaerun)


HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN