iklan banner

Selasa, 13 Desember 2022

 


Warta Pemalang - Pemborong pekerjaan Bronjong di Desa Kuwasen Kecamatan Bodeh Kabupaten Pemalang Jawa Tengah,  merasa kecewa karena pekerjaan Bronjong senilai  Dua Ratus Juta Rupiah, Tahun anggaran 2021 sampai hari ini belum dibayarkan.

 

Kepala desa Kuwasen Sunarto, saat dikonfirmasi  mengatakan uang tersebut dipakai bendahara desa, maka saya harus minta bendahara untuk bertanggung jawab menganti uang tersebut tutur Sunarto .

 

Kepala Desa Kuwasen Sunarto

Kepala Desa Kuwasen Sunarto, saat dikonfirmasi terkait kapan mau diselesaikan  oleh awak media warta Pemalang , yang bersangkutan  berjanji akan mengupayakan  menyelesaikan secepatnya.

 

Masih kata orang nomor 1, di Desa Kuwasen, saya pernah membayar kepada pemborong sebesar 45 Juta tegasnya, itupun, saya usaha uang dari gade mobil pungkas Sunarto.

 

Camat Bodeh Mulyanto, saat dikonfirmasi terkait permasalahan yang menimpa pemborong yang belum dibayar , Camat Bodeh, Kabupaten Pemalang, akan memanggil Kepala Desa dan Bendaharanya tegas Mulyanto

 

Endro pemborong yang mengerjakan Bronjong, dengan anggaran  Dana Desa Tahun 2021, sebesar 200 Juta , memang semua itu, saya yang nalanggi tegas Endro.

 

Sudah Satu Tahun, saya menunggu tapi ngga ada kejelasanya. Maka dalam Waktu dekat , saya akan melaporkan ke APH ( Aparat Penegak Hukum) serta tembusan ke Kejaksaan tegasnya dengan nada geram.

 

Terkait munculnya permasalahan,  di Desa Kuwasen, bendahara Desa Kuwasen , Masdi Prasetyo, sudah tidak pernah masuk kerja, dan ada dugaan bukan cuma pemborong Endro yang di tipu, masih ada lagi pemborong yang nasibnya sama dengan saya tutur Endro.

 

Masih tegas Endro ( 1 -12-2022) filing saya, uangnya di pake Kades dan Bendaharanya. Dan tetap akan saya kejar insya Allah secepatnya saya adukan ke Polres Pemalang, sambil mengakhiri bincang-bincangnya dengan awak media

 

 

 

Penulis    : S. Roto



HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN