iklan banner

Minggu, 13 Maret 2022

 


Warta Pemalang Sejumlah 114 mahasiswa STIE Assholeh Pemalang berasal dari Prodi D3 Manajemen Perusahaan, S1 Manajemen dan S1 Akuntansi telah mengikuti Uji Kopetensi Komputer oleh Bp Taryadi S.Kom dan Bp Era Yunianto M.Kom dari STMIK Widya Pratama Pekalongan. 


Lulusan STIE Assholeh Pemalang selain mendapatkan ijazah, transkrip dan SKPI (surat keterangan pendamping ijazah) juga menerima beberapa sertifikat ketrampilan, yaitu sertifikat Komputer, Akuntansi, Perpajakan, Bahasa Inggris (toeic) dan Digital Marketing sebagai bekal dalam menghadapi dunia kerja.



H. Noor Rosyadi SE MM selaku Ketua STIE Assholeh dalam sambutan di acara pembukaan mengatakan :bahwa Uji kopetensi bagi Calon Wisudawan diperlukan guna menghasilkan Lulusan yang dapat menghadapi dunia kerja di Era Digitalisasi ini. 



Agar menghasilkan kopetensi yang baik, maka STIE Assholeh menghadirkan Dosen Penguji dari Perguruan Tinggi lain yang ada di wilayah Jawa Tengah yang telah bersertifikat dan berhak menguji, seperti Kopetensi Akuntansi di uji oleh dosen dr UMP Pekajangan, penguji Perpajakan diuji dosen dari Unikal Pekalongan, Bahasa Inggris (toeic) diuji oleh dosen dari Universitas Surakarta dan Digital Marketing di uji oleh dosen dari Universitas Amikom Purwokerto.


Pemberian bekal bagi calon Lulusan ini sudah berlangsung cukup lama.URIPTO GD/ SNDI.


HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN