iklan banner

Senin, 20 Maret 2017

SARPO SASMITA,S.Pd
Warta Pemalang, berawal dari laporan nasabah  BITCOIN HUNTER KE POLRES, terkait investasi yang diduga digelapkan oleh saudara Sarpo, maka tim Warta Pemalang menemui salah satu nasabah bernama Bambang mengatakan kepada tim media:” Kita kenal dengan pak sarpo sekitar 1 tahun yang lalu programnya ada umroh ada ma’i dan segala macem, kita infestasi pertama 1 juta karena paling rendah 500 ribu. Kalo 1 juta dalam waktu 1 minggu dapat transferan 250 ribu, sampai 4 kali berarti balik modal lha setelah nunggu 1 bulan dapat hasilnya 30%, siapapun yang mau ikut tidak di paksa mau infestasi 5 juta, 10 juta monggo monggo saja. Tapi kenyataannya orang pada daftar. Lha kaya mas adhi, dea itu awalnya saya informasikan  dan ikut gabung awalnya daftar 1 juta tetapi setelah balik modal trus dapat yang 30% terus daftar lagi 5juta kan gak ada yang nyuruh. Trus daftar lagi 20 juta.

Saat ditemui dikantornya oleh tim media untuk konfirmasi laporan di Polres terkait dirinya, Sarpo mengatakan:” awalnya saya sudah ngomong sama teman2 bahwa ini tidak ada istilah prosentase apapun ini bukan perusahaan juga bukan bisnis riel bukan infestasi. awalnya ada orang yang pinter trading tapi bukan trading forex tapi trading bitcoin. setelah saya pelajari memang aman sekali tidak ada istilah los dan interfal waktunya juga tidak terlalu lama apalagi ownernya orang semarang  harga 1 koinnya 16 juta. Jika ownernya jujur tidak membawa lari uang kita mestinya tidak ada masalah. lha saya juga korban lha. nglaporke kok korban wong saya juga korban bahkan lebih besar dari pada mereka saya sampai gaji morak marik saya juga sudah ngomong sama mereka yang melaporkan saya ke polisi, lewat facebook dan sebenarnya saya selaku agen sudah menjelaskan dengan mengadakan pertemuan di Rumah Makan Ayam Gepuk Tirto. wong kita sama2 korban. kalo mau jadi pahlawan ayo bareng2 kita kejar orangnya saya punya scanan KTPnya namannya Andi Hermanto  orang semarang, semenjak bulan November 2016 tidak lagi ada komunikasi dengan owner semua terputus sehinga semua korban mengarahnya kepada saya selaku agen, padahal saya juga korban dari investasi ini yang di bawa kabur oleh ownernya. (WP)

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN