iklan banner

Senin, 22 Januari 2024

 


WartaPemalang – Salah satu kawasan yang dulunya terlihat kumuh di Dukuh Gumelem Kelurahan Mulyoharjo Kecamatan Pemalang kini disulap menjadi Taman Gumelem yang memiliki nuansa masa kini.


Kabar terbarunya, taman yang menjadi Salah satu tempat nongkrong kawula muda ini diikutkan dalam lomba Habitat yang digagas Disperkim Provinsi Jawa Tengah.


Bupati Pemalang Mansur Hidayat melalui Plt Kadiskominfo Pemalang Joko Ngatmo mengatakan Kabupaten Pemalang mengikuti lomba Habitat  2024 bersama 14 kabupaten/ kota lainnya di Jawa Tengah.


Bupati Pemalang Mansur Hidayat dalam lomba tersebut memaparkan langsung pengentasan kawasan Gumelem hingga berubah menjadi Taman Gumelem.


Untuk itu, pihaknya berharap kedepan ada keseriusan dalam penanganan kawasan kumuh di wilayahnya dan apabila menjadi juara juga ada reward yang diberikan oleh provinsi Jawa Tengah kepada Kabupaten Pemalang untuk penanganan jalan dan drainase yang ada di lokasi Kelurahan Pelutan 


“Yang kita usulkan yaitu di RT 4 dan RW 7 Kelurahan Pelutan, Kecamatan Pemalang,” pungkasnya di ruang kerjanya belum lama ini.


(Chaerun)


HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN