iklan banner

Senin, 22 Januari 2024

 


WartaPemalang –Sebanyak 24 orang peserta yang terdiri dari OPD, instansi vertikal dan lembaga yang terkait dengan kedaruratan mengikuti pelatihan dan simulasi call taker serta responden Nomor Tunggal Panggilan Darurat (NTPD) 112.


Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Diskominfo Kabupaten Pemalang belum lama ini.


Pelatihan tersebut merupakan bagian dari persiapan pelaksanaan aktivasi NTPD 112 yang dijadwalkan pertepatan dengan hari jadi ke 449 Kabupaten Pemalang, 24 Januari 2024.


Dalam kesempatan itu, Kadiskominfo Pemalang Joko Ngatmo saat membuka kegiatan tersebut mengatakan pelatihan ini sebagai upaya memaksimalkan call center 112 di wilayahnya, sehingga instansi yang terkait dapat mengeksekusi dengan baik.


“Karena layanan panggilan darurat ini merupakan sarana komunikasi yang menghubungkan warga kepada instansi terkait pelayanan darurat,” ujarnya saat membuka pelatihan..


Ia menambahkan dengan adanya call center 112 ini maka akan menjawab pengaduan informasi dari warga Pemalang terkait dengan kedaruratan yang terjadi di wilayahnya sehingga hal hal tersebut bisa ditangani dengan tepat.


“Call  center ini juga menjawab keluhan warga yang menunggu kapan ada call center di Pemalang, “ pungkasnya didampingi Kabid E – Government Edy Sutriono di hadapan peserta pelatihan.


(Chaerun)


HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN