iklan banner

Sabtu, 09 Desember 2023

 


WartaPemalang – Bupati Pemalang Mansur Hidayat pada Sabtu (9/12/2023. Meresmikan ruang praktik kewirausahaan “Bisnis Center” (BCT). SMK PGRI 2 Taman (SMK Dua Taman ‘Duta’)


Mansur juga mengucapkan Selamat atas keberhasilan SMK PGRI 2 Taman dalam menyelesaikan pembangunan ruang praktik kewirausahaan “Bisnis Center” (BCT) tersebut.


“Hari ini dapat kita resmikan bersama-sama untuk bisa segera digunakan dalam mendukung kegiatan belajar siswa,” ucap Mansur. 


Diharapkan Bisnis Center itu nantinya bisa digunakan seoptimal mungkin, khususnya dalam rangka mendukung kegiatan praktik kewirausahaan para siswa, sehingga memberi dampak positif terhadap peningkatan kompetensi, keterampilan dan kemandirian siswa dalam menjalankan berbagai kegiatan wirausaha.


“Didirikannya Bisnis Center ini, menjadi wujud nyata kerja keras SMK PGRI 2 Taman dalam rangka menyediakan sarana dan prasarana belajar yang memadahi bagi para siswanya, dengan dukungan sarana dan prasarana yang lengkap serta berkualitas," katanya


Lebih lanjut Mansur berharap siswa dapat memperoleh pengalaman belajar yang lebih baik, yang pada akhirnya akan berdampak positif pada peningkatan kualitas lulusan dari SMK PGRI 2 Taman.


Menurut Bupati, pendidikan wirausaha bagi pelajar, di era sekarang menempati posisi yang penting dalam rangka mempersiapkan kedewasaan, kemandirian dan kreatifitas para lulusan memasuki dunia kerja. Hal itu dikarenakan, perkembangan teknologi dan informasi yang begitu cepat sehingga menuntut untuk pandai dalam memanfaatkan setiap peluang yang ada. 


“Jika tidak ingin terlindas oleh zaman, generasi muda harus bisa menjadi seseorang yang fleksibel dan serba bisa dalam segala hal. Oleh karena itu, sangat penting untuk menggali potensi diri sedini mungkin dan mengembangkannya, termasuk dengan mencoba untuk berwirausaha,” ujarnya.


(Chaerun)


HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN