iklan banner

Sabtu, 04 November 2023

 


WartaPemalang- Pasar murah dalam rangka Pengendalian Inflasi Daerah Kabupaten Pemalang di Balai Desa Serang, Jum’at (3/11/2023)dibuka secara resmi oleh

Bupati Pemalang Mansur Hidayat.


Kegiatan ini  diadakan secara rutin setiap tahunnya oleh pemkab Pemalang. Sebagai bentuk kepedulian pemerintah daerah untuk membantu masyarakat kurang mampu dalam memperoleh barang kebutuhan pokok, dalam rangka pengendalian inflasi.


Mansur mengatakan stok barang kebutuhan pokok yang disediakan dalam pasar murah ini tersedia dalam jumlah yang terbatas sehingga diutamakan untuk masyarakat yang kurang mampu.


Karena itu, Mansur berpesan Pemerintah Desa Serang untuk membagi paket sembako murah ini sesuai kriteria dan data kondisi masyarakat yang ada, dengan tetap memprioritaskan ketertiban dan kondusifitas selama pasar murah.


Sebelumnya Plt. Kepala Diskoperindag Junaedi Muslim, melaporkan komoditas yang dijual dalam pasar murah berupa paket terdiri dari 3 kg Beras Premium, 1 kg Gula Pasir dan 1 liter Minyak Goreng, dijual dengan harga Rp. 17.000.. Jumlah yang dijual 1.200  paket untuk Desa Serang, masing-masing barang kepokmas  sudah mendapatkan subsidi dari Pemerintah Kabupaten Pemalang. 


“Harga pasar 3 kg Beras Premium, 1 kg Gula Pasir dan 1 liter Minyak Goreng dijual dengan harga kurang lebih Rp. 74.000 sehingga masyarakat dapat membelinya dengan harga yang lebih murah dibandingkan harga pasar,” jelasnya. 


 (Chaerun)


HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN