iklan banner

Rabu, 15 November 2023



WartaPemalang – Bupati Pemalang Mansur Hidayat membuka kegiatan pembinaan dan pengawasan Ormas Kabupaten Pemalang tahun 2023 di Aula Sasana Bhakti Praja setempat,  Rabu (15/11/2023).


Acara juga dihadiri oleh Kapolres Pemalang dengan materi peran Ormas dalam mensukseskan Pemilu 2024, Dandim 0711 /Pemalang dengan materi pembinaan Ormas, Kajari Pemalang dengan materi pengawasan Ormas dan dari Akademisi dengan materi pemberdayaan ormas.


Dalam kesempatan itu, Mansur siap membuka diri bersinergi dengan organisasi masyarakat (Ormas) untuk membantu warga Pemalang dalam berbagai masalah.


“Kita tahu keberadaan ormas di Kabupaten Pemalang sangat penting sekali kami Pemkab Pemalang sangat terbuka untuk bersinergi dengan panjenengan semuanya,” ujarnya 


Mansur Hidayat juga membuka diri untuk bersinergi dalam menangani berbagai permasalahan yang ada di wilayahnya, seperti terkait dengan masalah pendidikan, kesehatan, stunting, anak tidak sekolah, kenakalan remaja, keagamaan dan lain lainnya.


“Saya yakin tujuan pendirian Ormas adalah untuk tujuan tujuan yang mulia, tujuan bagaimana untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Pemalang sesuai dengan bidangnya masing – masing,” katanya


Dalam kesempatan tersebut Mansur Hidayat juga berpesan kepada Ormas untuk ikut memberikan pendidikan Pemilu kepada masyarakat untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan sehingga pelaksanaan Pemilu dapat berjalan dengan damai dan aman.


“Tolong berikan pendidikan Pemilu kepada masyarakat sehingga Pemilu dapat berjalan damai dan aman. Beda pilihan boleh tapi yang lebih penting selalu menjaga persatuan,” pungkasnya. 


Sementara Plt Kepala Bakesbangpol Pemalang Yudia Laksono selaku penyelenggara menjelaskan kegiatan ini sebagai sarana koordinasi antara Pemerintah daerah dengan Ormas dalam rangka memberikan pembinaan dan pengawasan terhadap kegiatan organisasi kemasyarakatan. 


“Dengan tujuan menjalin kerjasama antara pemerintah daerah dengan Ormas,” imbuhnya.


(Chaerun)


HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN