iklan banner

Senin, 28 Agustus 2023

 


WartaPemalang-Meriah, Prosesi Timbang Terima Estafet Tunas Kelapa (ETK) Kwarda Jateng Tahun 2023 di Kesesirejo.


Asisten III Sekda Kabupaten Pekalongan, Anis Rosidi menyerahkan Estafet Tunas Kelapa (ETK) Tahun 2023 tingkat Kwartir Daerah Jawa Tengah kepada Pj. Sekda Kabupaten Pemalang Moh Sidik di Desa Kesesirejo, Kecamatan Bodeh (perbatasan Kabupaten Pemalang dan Pekalongan), Minggu (27/8).


Acara serah terima itu dilakukan dalam prosesi upacara timbang terima antara Pasukan Pembawa Estafet Tunas Kelapa Kwarcab Pekalongan kepada pasukan penerus Kwarcab Pemalang.


Selanjutnya dilakukan penandatanganan berita acara serah terima Estafet Tunas Kelapa oleh Asisten III Setda Pekalongan Anis Rosidi dengan Pj. Sekda Pemalang Moh Sidik yang disaksikan oleh Juri Kwarda.


Setelah penandatanganan berita acara, kemudian dilakukan pemberangkatan 61 pasukan ETK terdiri dari 14 anak yang membawa Tunas Kelapa, 14 anak membawa bendera Tunas Kelapa dan 33 pasukan pendukung oleh Sekda Pemalang yang ditandai dengan pengibaran bendera morse menuju Lapangan Desa Jatiroyom untuk dilakukan penyemayaman kecil pasukan (penyimpanan alat dan perlengkapan ETK).


Dalam acara tersebut juga ditampilkan berbagai pertunjukan diantaranya pentas seni kuda lumping, sintren dan tari-tarian tradisional.


(Chaerun)


HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN