iklan banner

Rabu, 16 Agustus 2023

 


WartaPemalang – Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat menyalurkan sejumlah bantuan saat berkunjung ke Desa Karangbrai, Kecamatan Bodeh, beberapa waktu lalu.


Bantuan itu berupa paket sembako kepada anak yatim dan lansia, 50 sak semen guna pembangunan masjid, dan 10 ekor kerbau untuk Kelompok Tani Maju Makmur.


Dalam kesempatan itu Mansur berharap agar bantuan yang disalurkannya tersebut dapat bermanfaat. Selain itu juga dimanfaatkan untuk menambah penghasilan warga masyarakat Karangbrai.


“Kerbaunya dirawat, dipakani jangan dimakan, harapannya tidak hanya 10 tapi bertambah karena infonya sapinya sedang hamil,” ujarnya.


Sementara itu Kades Karangbrai, Fahmi bersyukur atas kunjungan Plt Bupati Pemalang tersebut. Fahmi  berharap bantuan-bantuan dari pemerintah ini dapat menyejahterakan warganya.


“Mewakili teman-teman, saya mengucapkan terima kasih pak, bantuan ini sangat membantu kami apalagi pada tahun 2020, kandang di sini sempat kebakaran bapak dan mateng (hangus terbakar) dua ekor,” ungkap Fahmi.


Kegiatan dilanjutkan dengan pertandingan sepakbola persahabatan antara PS Pemda bersama Mansur Hidayat, berhadapan dengan Desa Karangbrai. Adapun skor akhir sama kuat 2-2.


(Chaerun)


HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

PLT Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

PLT Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN