iklan banner

Rabu, 16 Agustus 2023

 


WartaPemalang– Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat mengatakan kehadiran Paskibraka pada setiap momentum Peringatan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan RI pada dasarnya merupakan representasi dari peran generasi muda dalam mengisi kemerdekaan


Untuk itu, Mansur berharap, tugas Paskibraka sebagai pengibar bendera tidak hanya diartikan sebatas seremonial belaka. Namun sebagai kewajiban generasi muda untuk menjamin tetap berkibarnya bendera Sang Saka Merah Putih dan kedaulatan bangsa dan negara.


“Pelaksanaan tugas tersebut (mengibarkan bendera) hendaknya tidak diartikan hanya sebagai seremonial semata, namun merupakan isyarat bahwa generasi muda memiliki kewajiban untuk menjamin tetap berkibarnya bendera kebangsaan Sang Saka Merah Putih,” ujar Mansur.


Lebih lanjut Mansur mengatakan hal itu sebagai perwujudan kewajiban generasi muda, untuk tetap menjaga kedaulatan bangsa dan negara dalam segala aspeknya.


Mansur berharap anggota Paskibraka tetap memelihara semangat dalam melaksanakan tugas. 


“Saya berharap seluruh anggota Paskibaraka tetap semangat dalam bertugas, dan mari kita rayakan Hari Kemerdekaan RI ke-78 dengan khidmat dan peruh rasa kebanggaan, Terus Melaju Untuk Indonesia Maju,“ ujarnya.


(Chaerun)


HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN