iklan banner

Sabtu, 05 Agustus 2023

 


PEMALANG – Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) menerapkan nilai-nilai dasar BerAKHLAK yang berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif dalam setiap pelaksanaan tugas sebagai ASN.


Hal ini diungkapkan Mansur Hidayat saat pengangkatan ASN Kabupaten Pemalang tahun 2023 di pendopo setempat belum lama ini.


Mansur juga mengajak ASN Kabupaten Pemalang mendukung terwujudnya pemerintahan berkelas dunia atau world class government.


Yakni dengan memahami tugas, fungsi, hak dan kewajiban ASN. Patuhi setiap aturan disiplin ASN yang berlaku dan tingkatkan terus kompetensi serta inovasi pelaksanaan tugas, sebagai bentuk dukungan kita dalam rangka mewujudkan pemerintahan berkelas dunia di Indonesia 


“Dengan diangkat sebagai ASN, maka saudara/saudari telah berkomitmen kuat untuk menerapkan dan menjunjung tinggi nilai-nilai integritas, kejujuran, dan anti korupsi,” ujar Mansur.


Selain itu, Mansur menyoroti perilaku ASN dalam masyarakat. Menurutnya, perilaku ASN dipandang sebagai contoh/rujukan bagi masyarakat dalam bersikap.


“Tunjukkan kepada masyarakat perilaku-perilaku positif, dan senantiasa menjunjung norma social dan agama,” ujar Mansur.


Sementara itu Kepala BKD Kabupaten Pemalang, Agung Punto Dewo membeberkan jumlah keseluruhan ASN yang diangkat pada hari ini, yaitu 402 orang.


“Terdiri dari CPNS Formasi Polbit (Pola Pembibitan) STTD (Sekolah Tinggi Transportasi Darat) lulusan tahun 2022 berjumlah 3 orang, CPNS Formasi 2021 yang diangkat menjadi PNS jumlah 25 orang, PPPK Nakes Formasi 2022 jumlah 78 orang, dan PPPK Guru jumlah 296 orang. Jumlah sebenarnya adalah 403 namun 1 orang meninggal dunia,” ungkap Dewo.


(Chaerun)


HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN