iklan banner

Jumat, 07 Juli 2023

 


WartaPemalang – Plh Bupati Pemalang Moh Sidik saat memimpin Apel Pagi bersama dihalaman pendopo mengatakan memasuki triwulan ketiga pada tahun anggaran 2023 seluruh Kepala OPD di lingkungan Pemkab Pemalang diharapkan mampu menyelesaikan pekerjaannya. Senin (3/7/2023)

 

“Ini sudah masuk triwulan III seluruh OPD untuk segera meyelesaikan target pekerjaan sesuai yang sudah direncanakan,” tandasnya.

 

Sidik menambahkan sejumlah jenis pekerjaan besar yang harus diselesaikan seperti infrastruktur dan konstruksi juga harus didorong sehingga dapat selesai tepat waktu.

 

" Pekerjaan besar seperti infrastruktur dan konstruksi tersebut membutuhkan waktu dalam proses pengadaan barang dan jasa," katanya

 

Apabila dalam pelaksanaannya kegiatan – kegiatan tersebut terpaksa ada yang tidak terserap seluruhnya maka dapat digeser ke pekerjaan lain.

Jangan sampai ada Silpa imbuhnya.

 

Dalam kesempatan itu, Sidik juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat dan jajarannya untuk selalu waspada bencana dalam menghadapi kondisi cuaca ekstrem belakangan ini. Terutama kemarau panjang yang membawa dampak gagal panen dan potensi kebakaran.

 

“Ketika terjadi bencana kita sudah siap mengantisipasi,” pungkasnya.

 

(Chaerun)

 


HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN