iklan banner

Kamis, 20 Juli 2023

 

WartaPemalang –Ratusan orang menyambut keluarga mereka yang pulang sehabis menunaikan ibadah haji dari kloter 38 yang berjumlah 366 orang dan diketahui berdasarkan data ada 4 orang yang meninggal dunia.

 

Dalam kesempatan itu, Plh Bupati Pemalang Moh. Sidik menyambut kepulangan Jamaah Haji Kloter 38 Kabupaten Pemalang Tahun 1444 H/2023 M di Pendopo, Senin malam (17/7).

 

Menariknya, dalam rombongan tersebut, terdapat Plt. Bupati Pemalang Mansur Hidayat dan Ketua TP. PKK Kabupaten Pemalang Shanti Rosalia.

 

“Selamat datang Bapak Mansur Hidayat dan Ibu beserta rombongan semua, semoga haji yang telah dijalani mendapat predikat Haji Mabrur,” ujar Moh. Sidik.

 

Moh. Sidik menuturkan  untuk menunjukkan bahwa seorang haji adalah insan yang memiliki tingkat kepedulian dan kepekaan sosial yang tinggi,” pesannya.

 

Plt. Bupati Pemalang Mansur Hidayat dalam kesempatan itu mendoakan khusus warga masyarakat Kabupaten Pemalang agar diberikan kesehatan, rezeki yang baik dan barokah.

 

“Semoga menjadi Pemalang yang loh jinawi, baldatun thoyyibatun warobbun ghofur, makmur, tentram kerto raharjo,” harap Mansur.

 

Mansur mengajak kepada seluruh Haji baru, bahwa sebagai duta orang baik minimal di lingkungan, ayo perbaiki, introspeksi diri apa yang kurang dari kita, dan perbaiki kedepan untuk menjadi lebih baik.

 

(Chaerun)




HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN