iklan banner

Selasa, 16 Mei 2023

 


WartaPemalang-Warga Kebondalem, Pelutan dan Tambakrejo gerah dengan bau sampah yang menyengat ditambah tumpukan sampah yang sudah menutupi separuh jalan.


Seperti berita yang diturunkan kemarin di Media Online Warta Pemalang yang berjudul "Pemda Tutup Mata Warga Protes Tumpukan Sampah Dijalan" sampai sekarang pihak pemda masih belum bertindak bahkan ada kesan tutup mata.


Karena itu, warga mengancam bakal menutup jalan dan Tempat Pembuangan Sampah (TPS) yang berada diperbatasan Kelurahan Pelutan dan Kebondalem tersebut karena Pemda dianggap tak memberikan jalan keluar dan tidak bisa menuntaskan masalah ini.


Beredar kabar ribuan warga akan melakukan aksi menutup jalan dan mengalihkan gerobak sampah ke depan pendopo kabupaten. 


" Pemda tidak bisa menuntaskan masalah ini, bupatinya malah safari untuk cari populeritas," ujar Remon warga Kebondalem yang juga pengurus Kerukunan Pemuda Kebondalem (KaPeKa), Selasa (16/05/2023)


Remon juga menambahkan persoalan sampah bukan masalah sepele, tapi ya begitulah tidak lantas berdalih tidak ada anggaran. 


" Pemalang sekarang ada wahana wisata baru, tumpukan sampah yang patut kita apresiasi dan ini salah satu kinerja bupati sekarang," lanjut Remon.


Menanggapi persoalan ini, Warta Pemalang mencoba meminta kejelasan pada Kisman yang beberapa waktu lalu menjadi Plt Dinas Lingkungan Hidup.  


Rupanya, Kisman sudah tidak menjabat Plt DLH lagi hal ini diketahui melalui jawaban di whatsap.


"Ke sekdin DLH mas , saya dah di ganti seminggu yang lalu," jawab Kisman 


Sementara itu, Sekdin DLH Supriyanto ketika di konfirmasi melalui whatapps, Senin (16/05/2023) sampai berita ini di rilis belum menanggapi persoalan ini.


(Chaerun)


HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN