iklan banner

Sabtu, 06 Mei 2023

 


WartaPemalang – Plt Bupati Pemalang, Mansur Hidayat dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Pj Sekda Moh.Sidik menyampaikan terima kasihnya kepada peran pengusaha dan para pekerja yang turut berkontribusi membangun Pemalang

 

Pj Sekda membacakan hal tersebut saat menghadiri Peringatan Hari Buruh Internasional (Mayday) Tahun 2023 di Pendopo Kabupaten Pemalang, Kamis (4/5/2023).

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika, Dandim 07/11 Ade Afri, perwakilan BPS, BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan, sejumlah Kepala OPD dan perwakilan pimpinan perusahaan serta pengurus serikat buruh Kabupaten Pemalang.

 

“Terima kasih kepada para pekerja dan buruh atas sumbangsih dan kepeduliannya dalam pembangunan daerah Kabupaten Pemalang,” katanya Mansur dalam sambutan tertulisnya

 

Dalam pada itu, Plt bupati juga berterima kasih kepada Apindo dan pimpinan perusahaan yang berkontribusi membangun Pemalang sehingga mampu mengurangi tingkat pengangguran di Kabupaten Pemalang.

 

Selain itu, Mansur berharap agar para pimpinan perusahaan dapat terus berkomitmen memberikan hak-hak pekerja/buruh sesuai ketentuan perundang-undangan dan jaminan perlindungan kerja.

 

Selanjutnya Mansur berpesan kepada para pekerja agar senantiasa menanamkan semangat agar bekerja lebih baik dan patuhi aturan yang ada serta ciptakan tenaga buruh yang handal dan profesional.

 

Untuk itu, mari bersama kita rawat keharmonisan hubungan antar perusahaan dan pekerja sebagai modal baik dalam mewujudkan suasana yang sejuk, damai dan kondusif dalam dunia kerja,” pungkas Sidik.

 

Sementara itu, Kabid Hubungan Industrial, Syarat Kerja dan Jamsostek Dinas Tenaga Kerja, Titik Widiastuti mengatakan sejatinya kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 1 Mei, namun mengingat masih banyaknya perusahaan yang memberikan cuti lebaran sehingga acara digelar menjadi tanggal 4 Mei.

 

(Chaerun)

 


HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN