iklan banner

Sabtu, 06 Mei 2023

 


WartaPemalang – Dharma Wanita Persatuan (DWP) se- Kabupaten Pemalang menggelar Halal bi halal di Pendopo Kabupaten Pemalang, Jumat (5/5/2023).

 

Ketua DWP Kabupaten Pemalang Sri Wuryandari Sidik mengatakan Halal bi halal juga mempunyai 3 makna dalam kehidupan yaitu agar ikatan yang kusut menjadi terurai, hubungan yang beku menjadi cair dan jalinan yang dingin menjadi hangat.

 

“Semoga halal bi halal ini dapat dijadikan momentum untuk kembali menjadi naluri yang baik untuk hidup saling berdampingan,” kata Sri Wuryandari.

 

Dalam kesempatan tersebut, Sri Wuryandari melaporkan bahwa kegiatan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Pemalang dalam rangka menjaga keseimbangan sosial ekonomi masyarakat telah melaksanakan beberapa program diantaranya, pertama pada bulan Desember menyalurkan bantuan donasi dari unsur pelaksana dan pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Pemalang untuk korban bencana gempa bumi di Cianjur melalui BPBD Kabupaten Pemalang sebesar Rp. 31.430.000,00.

 

Kemudian yang kedua, partisipasi dalam pasar murah bulan Ramadan menjual pakaian pantas pakai yang dihimpun dari unsur pelaksana Dharma Wanita Persatuan se Kabupaten Pemalang dan hasilnya dipergunakan untuk memberikan subsidi penjualan bumbu dapur pada acara pasar murah.

 

Selanjutnya yang ketiga, membagikan paket buka puasa untuk 3 panti asuhan dan anak yatim serta membagikan paket bulan puasa untuk warga binaan di Rutan Kabupaten Pemalang.

 

Selain itu, DWP Kabupaten Pemalang bersama Baznas Kabupaten Pemalang menyalurkan paket buka puasa untuk jamaah masjid besar Petarukan dan penjaga pasien kelas 3 RSI Al Ikhlas Pemalang dan membagikan bingkisan paket alat sholat di setiap masjid pada saat kegiatan Tarhim bersama Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat dan Penasehat DWP Shanti Rosalia serta Forkopimda Kabupaten Pemalang.

 

Sementara itu, Penasehat DWP Kabupaten Pemalang Shanti Rosalia Mansur Hidayat menyampaikan bahwa silaturahim mampu meningkatkan wawasan serta kualitas kasih sayang.

 

“biasanya orang-orang yang bersilaturahim itu dimudahkan oleh Allah dalam mencari rezeki,” tutur Shanti Rosalia.

 

Shanti Rosalia berharap, momen halal bi halal ini dapat selalu kompak dan bersinergi memberikan dan menyumbangkan sesuatu yang baik untuk diri sendiri maupun orang lain sehingga bisa menghasilkan buah kebaikan dari apa yang telah dilakukan.

 

(Chaerun)

 


HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN