iklan banner

Rabu, 03 Mei 2023

 


WartaPemalang–LSM Al-Ikmal Kabupaten Pemalang mengadakan khitanan masal di halaman Masjid Jami’ Nurul Mubin Desa Kendalrejo Kecamatan Petarukan, Senin (1/5/2023). Ada 60 anak dari 4 desa di Kecamatan Petarukan, Comal dan Ulujami yang mengikuti nya.


Ketua Ketua Panitia Umum LSM Al-Ikmal Faturohim.mengatakan 

Yang dikhitan masing masing desa, 15 anak, karena melibatkan empat desa, yakni Desa Kendalrejo, Desa Kendaldoyong, Desa Sikandang dan Desa Pesantren, maka totalnya ada 60 peserta.


“Desa Kendalrejo, Desa Kendaldoyong Kecamatan nya Petarukan, Desa Sikandang Kecamatan Comal, dan Desa Pesantren Kecamatan Ulujami,” katanya


Dalam kesemptan sama, Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat yang turut  menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada LSM Al -Ikmal yang telah menggelar kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.


“Saya mengapresiasi LSM Al-Ikmal Kabupaten Pemalang yang telah menggelar acara sunatan massal pada pagi hari ini, ini adalah kegiatan yang luar biasa menurut saya, karena menyatukan 4 Desa dan 3 kecamatan,” ungkapnya.


Mansur berharap kegiatan itu dapat terus berlangsung pada tahun-tahun mendatang. Mudah-mudahan kegiatan seperti ini terus berlangsung di tahun-tahun mendatang.


“Terimakasih Al-Ikmal, ini sangat membantu program-program Pemerintah Kabupaten Pemalang, karena ini sangat membantu masyarakat, mudah-mudahan kedepan lebih banyak lagi yang ikut sunat massal ini,” pungkasnya.


(Chaerun)


HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN