iklan banner

Selasa, 04 April 2023

 


WartaPemalang-Bakal rame nih, kabarnya ada tiga orang Kepala OPD yang bakal mendaftar sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Pemalang. Sebagai informasi pendaftaran dibuka sejak 27 Maret dan akan ditutup pada 10 April 2023.


Hal ini terungkap manakala Direktur RSUD M.Ashari, Aris Munandar mengatakan bahwa ada beberapa orang yang sedang menjalani tes kesehatan sebagai salah satu syaratnya, Selasa (4/4/2023)


Kepada media Aris menegaskan bahwasanya sudah ada yang menjalani tes kesehatan " Sesuai dengan persyaratan, harus melakukan tes kesehatan sesuai yang disyaratkan pansel," terangnya.


Aris pun mengatakan bahwa pejabat yang telah melakukan tes kesehatan, lebih dari satu pejabat. Namun siapa saja, Aris belum memberikan namanya.


Itupun diperoleh dari laporan petugas rumah sakit, bahwasanya sudah ada 3 pejabat. Nantinya tinggal menunggu hasil tesnya.


Diperoleh keterangan dari  Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemalang, MA Puntodewo, bahwasanya sampai saat ini belum ada satupun yang mendaftar. Namun, ada beberapa pejabat yang saat ini sedang mempersiapkan diri untuk mendaftar.


" Beberapa sedang mempersiapkan diri dan menjalani tes kesehatan," ujarnya.


(Chaerun)


HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN