iklan banner

Sabtu, 01 April 2023

 


WartaPemalang –Mansur Hidayat, ST selaku Plt Bupati Pemalang menghadiri hari ulang tahun ke 2 Tugu Nasi Goreng di Desa Jrakah Kecamatan Taman belum lama ini.

 

Nampak Mansur sumringah dan berbaur larut  dalam kegembiraan bersama warga yang sedang merayakan Tugu kebanggaannya

 

Hadir dalam kesempatan itu, Ketua TP-PKK Kabupaten Pemalang Shanti Rosalia, Forkopimca Taman dan para pedagang nasi goreng, dan di tutup dengan pemberian santunan anak yatim, santunan pensiunan penjual nasi goreng dan pembagian 1000 nasi goreng kepada masyarakat.

 

Mansur dalam kesempatan tersebut mengatakan kedepan mesti terus didorong karena dapat menumbuhkan UMKM dan juga memberikan berkah bagi warga Desa Jrakah dan sekitarnya.

 

“Saya doakan semoga para penjual nasi goreng yang berada di Jrakah, berada di Kabupaten Pemalang dan berada di perantauan, semua semoga diberikan kesuksesan sehingga bisa membawa kemaslahatan untuk masyarakat Kabupaten Pemalang,” ujarnya.

 

Lebih lanjut Mansur menuturkan ke depan bisa dilaksanakan lagi lebih meriah dan lebih bermanfaat, karena tidak hanya acara peringatan hari ulang tahun tugu saja tetapi ada santunan untuk anak yatim dan santunan untuk lansia.

 

“Dan ini merupakan bagian dari rasa syukur atas keberhasilan para pedagang nasi goreng baik di Jakarta maupun di tempat yang lain memberikan manfaat untuk sosial,” tandas Mansur.

 

(Chaerun)

 


HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN