iklan banner

Rabu, 12 April 2023

 

Kapolsek Bantarbolang AKP. Trino Winarno, SH.  Dan Ketua Ranting Bahyangkari AKP.Aini Trino , Bersam Ibu - ibu Bahyangkari di Mapolsek Bantarbolang


Warta Pemalang Com - Kapolsek Bantarbolang, AKP. Trino  Winarno. SH. dalam acara di bulan suci ramadhan, adakan acara bagi - bagi takjil di depan Mapolsek Bantarbolang, Senin Pukul, 15:00  (12-4-2023).

 

Dalam acara bagi - bagi  takjil dibulan yang suci ini , melibatkan Ibu - ibu Bahyangkari, sejajaran Polsek Bantarbolang, sebanyak 300, takjil yang dibagikan kepada masyarakat yang melewati didepan " Mapolsek Bantarbolang".

 

Bagikan Takjil di Depan Mapolsek Bantarbolang

Pembagian takjil yang dipimpin langsung Ketua Ranting Bahyangkari  AKP. Aini Trino, yang  didampingi suami AKP. Trino Winarno. SH., Ibu- ibu Bahyangkari serta jajaran anggota Polsek Bantarbolang Polres Pemalang Polda Jateng.

 

Takjil dibagikan oleh AKP. Aini Trino, Kasat Bimas Polres Pekalongan, istri dari Kapolsek Bantarbolang, yang dibantu Ibu - ibu Bhayangkari, berjalan lancar.

 

Ini adalah satu kegiatan  program kami ,untuk membantu penguna jalan, baik kendaran roda empat, ataupun roda dua, untuk persiapan berbuka dalam perjalanan, pungkas Kapolsek Bantarbolang.

 


Dan acara pembagian takjil ini juga mendapat respon baik dari masyarakat , Polri dan Masyarakat harus bersinergi untuk menjaga keamanan dan pelayanan yang baik di wilayah hukum Polsek Bantarbolang,

 

 

Warihyanto warga masyarakat Desa Kuta yang kebetulan  lewat didepan Mapolsek memberikan apresiasi kepada  Kapolsek Bantarbolang AKP ,Trino Winarno. SH. Dan  Ketua Ranting Bahyangkari Bantarbolang AKP.Aini Trino.

 

Mudah - mudahan di bulan yang penuh suci ini  Kapolsek Bantarbolang beserta jajaran diberikan kesuksesan dalam menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat, tutur Warihyanto kepada Awak Media Warta Pemalang.

 

 

Penulis : S.Roto


HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN