iklan banner

Rabu, 12 April 2023

 



WartaPemalang-Kabupaten Pemalang  dan Kabupaten Purbalingga sepakat untuk pengembangan Bandara Jendral Sudirman dan pariwisata. Hal ini setelah  Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi melanjutkan kunjungan kerja ke Kabupaten Pemalang. Selasa (11/4/2023)


Kepada media Bupati Purbalingga mengatakan kunjungan ke Pemalang ini ingin mengajak untuk bekerjasama mengembangkan Bandara Soedirman, salah satunya yang sedang kita gagas adalah untuk feeder perjalanan ibadah umrah.


Bupati Tiwi dalam kunjungan ini didampingi Sekda Herni Sulasti dan kepala dinas terkait yang diterima Plt. Bupati Pemalang Mansur Hidayat dan jajarannya.


" Bandara JBS merupakan milik bersama yang dibangun untuk melayani penerbangan di wilayah Jawa Tengah bagian barat - selatan," ujarnya.


Oleh karena itu, pengembangannya harus dilaksanakan bersama-sama. Kami berharap sengkuyung enam kabupaten di sekitar Bandara Soedirman, termasuk Pemalang untuk mendukung penuh.



Plt. Bupati Pemalang Mansur Hidayat menyambut baik rencana tersebut. "Ini solusi yang baik untuk mengoptimalkan Bandara Soedirman tanpa membebani APBD," ujarnya.


Oleh karena itu, Pemkab Pemalang akan mendukung sepenuhnya penguunaan Bandara JBS sebagai feeder perjalanan ibadah umrah.


Dalam kesempatan itu, Plt. Bupati Mansur mengusulkan adanya kerjasama pengembangan pariwisata. Pemalang dan Purbalingga. Secara geografis Pemalang dan Purbalingga memiliki 2 kawasan wisata yang bertetangga, yaitu, Belik dan Serang.


"Nanti bisa dikemas paket wisata terintegrasi. Jadi wisatawan yang datang ke Pemalang dipaketkan ke Purbalingga dan sebaliknya," katanya.


(Chaerun)


HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN