iklan banner

Kamis, 13 April 2023

 


WartaPemalang–Ratusan warga Desa Sima Kecamatan Moga memadati halaman SD Negeri 01 Sima Kec Moga dalam kegiatan pasar murah oleh pemkab.


Pasar murah ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan warga saat menjelang hari raya Iedul Fitri Tahun 1444 H Rabu (12/04/2023).


Plt. Bupati Pemalang Mansur Hidayat  dalam sambutan yang dibacakan Kepala Diskoperindag, Hepi Priyanto mengatakan, Pasar murah diselenggarakan untuk menekan laju inflasi.


Mansur berharap, Pasar murah yang digelar pada Ramadan tahun ini dapat bermanfaat membantu warga masyarakat dalam memenuhi barang kebutuhan saat menjelang lebaran.



Sementara itu, disela pembukaan Pasar murah, Ketua TP PKK Kabupaten Pemalang Santi Rosalia mengungkapkan agar kedepan kegiatan serupa dapat di adakan lagi dengan jumlah yang lebih besar, sehingga banyak warga yang dapat terbantu, apa lagi pada saat menjelang lebaran seperti sekarang ini.


Tahun 2023, pasar murah diselenggarakan Pemkab Pemalang dibagi dalam 2 tahap. Pertama di Desa Widodaren Kecamatan Petarukan dan tahap kedua di Desa Sima.


Untuk bisa membeli paket sembako, warga menunjukkan kupon yang telah disiapkan, warga dapat membeli satu paket sembako yang berisi beras 2 liter, Gula pasir 1 kg dan Minyak 1 liter dibeli dengan harga Rp. 28.000. 


(Chaerun)


HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN