iklan banner

Sabtu, 08 April 2023

 


WartaPenalang–Alhamdulillah, sekarang Desa Lodaya Kec Randudongkal lebih terang.Karena sebanyak 70 unit Penerangan Jalan Umum (PJU ) telah dipasang menggunakan Listrik Tenaga Surya.

 

Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST, Kamis (6/4/2023) telah meresmikannya usai kegiatan Tarawih dan Silaturahim (Tarhim) putaran ke-9 di Masjid Nurul Iman.

 

Mansur Hidayat bersama istri Shanti Rosalia juga menyerahkan bantuan secara simbolis berupa paket sembako dan peralatan sekolah dari TP. PKK Kabupaten Pemalang kepada 8 anak yatim dan 4 lansia di Masjid Nurul Iman, Desa Lodaya, Kecamatan Randudongkal, Kamis (6/4/2023).

 

Dalam kesempatan itu, Mansur mengatakan bahwa di bulan ramadan tidak hanya menjalankan ibadah yang wajibnya, tetapi lebih baik lagi menjalankan ibadah sunnah yang lainnya. Salah satunya adalah untuk bersedekah dan berbagi,” kata Mansur.

 

"Di hari yang penuh berkah ini, warga masyarakat Desa Lodaya agar memanfaatkan momen bulan Ramadan ini untuk digunakan dengan sebaik-baiknya," ujar Mansur

 

Mansur jug merasa bangga bisa melaksanakan Tarhim bersama Forkopimda Kabupaten Pemalang warga Desa Lodaya di Masjid Nurul Iman.

 

“Alhamdulillah, pada malam ini bisa jalin silaturahim dengan warga lodaya,” ujarnya.

 

Selain kegiatan tersebut Mansur juga menyerahkan bantuan sosial berupa uang tunai dan paket sembako dari Kemenag dan Baznas Kabupaten Pemalang untuk Imam Masjid Nurul Iman, marbot masjid, TPQ Riyadhotul Uqul dan Pondok Pesantren At-Tohiriyah Desa Lodaya.

 

Selain itu, Mansur juga menyerahkan piagam penghargaan dan paket sembako dari PMI Kabupaten Pemalang kepada 4 pendonor darah sukarela warga Desa Lodaya.

 

(Chaerun)

 


HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN