iklan banner

Selasa, 25 April 2023

 


WartaPemalang-Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat Mengatakan bahwasannya, kedatangan para pemudik di Kabupaten Pemalang dinilai dapat menumbuhkan perekonomian daerah.


Hal itu diungkapkannya ketika menghadiri Halal Bi Halal bersama Paguyuban Perantau Pemalang (P-Three) di Balai Desa Cikendung, Senin (24/4/2023).


Mansur Hidayat hadir didampingi Ketua TP. PKK Kab. Pemalang Shanti Rosalia menegaskan pemudik setelah bertemu keluarga, biasanya kemudian berwisata sekaligus membeli jajanan di tempat wisata. 


Hal itulah yang akan menumbuhkan perekonomian daerah. Karena itu, masyarakat yang mudik ke Kabupaten Pemalang, berdampak pada tumbuhnya perekonomian.


“Sehingga kepentingan Kabupaten Pemalang untuk membantu warga masyarakat di luar daerah untuk mudik ke Pemalang itu saling menguntungkan,” kata Mansur


Kedepannya Mansur berharap, P-Three masih tetap bisa berkolaborasi untuk mendatangkan pemudik yg belum sempat pulang, supaya mereka bisa bersilaturahim bertemu keluarganya.


Sementara itu, Ketua P-Three Fahrudin menuturkan, paguyuban yang telah berdiri sejak 2010 itu setiap tahun punya tiga agenda kegiatan besar.


Tiga agenda tersebut yaitu, kopdar akbar gabungan, program mudik gratis bagi para perantau asal Pemalang yang merupakan bantuan dari Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Pemalang, dan yang ketiga adalah halal bil halal.


(Chaerun )


HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN