iklan banner

Rabu, 26 April 2023

 


WartaPemalang-Plt. Bupati Pemalang Mansur Hidayat menyampaikan apresiasi terhadap dedikasi para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pemalang. Apresiasi tersebut disampaikannya saat memimpin apel bersama, di Halaman Kantor PKK lingkungan Pendopo Kabupaten Pemalang. Rabu (26/4/2023).


ASN hari ini sudah kembali aktif melaksanakan tugas pertamanya setelah cuti lebaran selama 7 hari dari tanggal 19 sampai dengan 25 April 2023.


“Ini adalah bagian dari kedisiplinan yang harus kita terapkan di Pemerintah Kabupaten Pemalang sehingga Saya mengapresiasi Panjenengan yang hadir pada pagi hari ini," ujar Mansur


Lebih lanjut Mansur mengatakan bagi yang tidak hadir tanpa keterangan tolong untuk diberi surat teguran. Bagi yang sakit tak ada masalah.


Di tegaskan juga oleh Mansur bahwa tugas Pemerintah adalah melayani masyarakat. Dan dalam memberikan pelayanan salah satu indikator yang dinilai adalah soal kedisiplinan. 


Karenanya,  Mansur mengajak kepada para ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pemalang agar tetap semangat dalam bekerja dan melaksanakan pekerjaan atau tugasnya dengan sebaik-baiknya.


” Mari kita bareng-bareng kelola Pemerintah Kabupaten Pemalang ini dengan sebaik-baiknya,” katanya.


Selain itu Mansur juga mengingatkan para ASN untuk selalu berinovasi dan melakukan lompatan untuk mengejar ketertinggalan Pemalang dengan daerah lainnya.


” Kalau kita cuma lari apalagi jalan ya kapan mau sampai,” ucapnya.


Karena itu, pihaknya akan melakukan pengaturan kembali penempatan pegawai sesuai dengan passion dan kompetensinya masing-masing.


Tak lupa, Mansur juga  menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Iedul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah dan permohonan maaf lahir dan batin kepada semua ASN di Kabupaten Pemalang.


(Chaerun )


HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN