iklan banner

Senin, 10 April 2023

 

Pemilihan Ketua LPMD, Kepala Desa Dyah Angraeni, SE. Sekdes Ris Mulyana, S.Pd. dan Ketua BPD Akhmadi, S.Pd. M.Pd.


Warta Pemalang, Com - Pemilihan Ketua LPMD, di desa Bantarbolang , yang baru dilaksanakan pada hari Jum'at malam, 7-4-2023 diduga sudah dikondisikan salah satu calon tertentu.

 

LSM sebagai Lembaga Swadaya Masyarakat, yang bersuara keras dan melihat pemilihan sudah diseting, untuk pengondisian salah satu calon, membuat beberapa masyarakat geram dengan pemilihan ini, pungkas Jimi Jahyadi. ( 8/02 ).

 

Saya selaku, Lembaga Swadaya Masyarakat, menyayangkan pengondisian kepada calon tertentu. Maka saya berharap ketua BPD ,juga harus ambil sikap bersinergi dengan beberapa masyarakat yang tidak puas dengan pemilihan LPMD.

 

Kalo masalah ini tidak diakomodir oleh pemerintah desa dan BPD  desa Bantarbolang Kabupaten Pemalang Jawa Tengah, maka akan terjadi situasi yang tidak kondusif, dikemudian hari masih tutur Jimy.

 


Diyah Angraeni, SE. Kepala Desa Bantarbolang, sangat menyayangkan, paska pemilihan Ketua LPMD, di pendopo Balai Desa pada Jum'at malam, mari kita ngobrol bersama biar kondusif,  kata Kades Bantarbolang.

 

Kita, atau saya secara pribadi berharap , mari kita terima hasil pemilihan Ketua LPMD, mudah - mudahan kita semua bisa bekerja keras membangun desa, dan mengawasi desa kita sendiri demi kemajuan bersama, masih tegas Kades.

 

Tapi masyarakat kurang begitu setuju, menurut Jimy ini harus  diadakan pemilihan ulang secara  transparan dan kridibel  dan berwibawa, dalam membentuk panitia sampai ketua yang baru, masa jabatan 2023   sampai dengan 2028 tegas Jimy.

 

Masih tegas Jimy, perwakilan dari 6 dusun, seperti tokoh agama toko masyarakat juga dalam undangan tidak hadir diduga mungkin tidak dikasih undangan, dari 6 dusun yang datang yang sudah dikondisikan ke calon ketua LPMD Nasoha.

 

 

 

Penulis. : S.Roto

 


HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN