iklan banner

Senin, 10 April 2023

 


WartaPemalang-Sudah ada tiga orang yang mendaftar sekretaris daerah, kabarnya mereka adalah Kepala Dinas Pariwisata Mualip, Kepala Bappeda Sujarwo dan Kepala DPMPTSP Chaeron, Kepala Dinas Tenaga Kerja Purbalingga, Heryanto dan yang kelima salah seorang Staf Ahli Bupati Pemalang, Solahudin.

 

Hal ini juga dibenarkan oleh Kepala Kepegawaian Daerah (BKD) M.Puntodewo.

 

" Ya sudah ada 5 orang yang mendaftar," ujarnya, Senin (10/4/2023) melalui Whatsapp.

 

Mereka kemudian akan menjalani tes sesuai dengan ketentuan yang berlaku, lanjutnya.


 

Untuk pendaftarannya akan ditutup pada jam 15.30 Wib. Selanjutnya, nanti  pansel yang akan bekerja tentang syarat-syarat administrasinya.

 

Lalu siapa yang menjadi kandidat terkuat sekretaris daerah Kabupaten Pemalang ? Jika tiga nama tersebut yang muncul kemungkinan besarnya adalah Sujarwo. Alasannya, Sujarwo sudah berpengalaman di Kesbangpol, Inspektorat dan juga Bappeda,

 

Bagaimana dengan Mualip, jika melihat latar belakangnya ia berangkat dari seorang guru dan juga pada dinas pendidikan disamping dinas yang sekarang yakni Pariwisata Pemuda Olah Raga. Jadi secara manajerial dianggap masih perlu banyak belajar.

 

Sementara itu, Chaeron oleh sebagian kalangan dianggap masih minim pengalaman. Namun demikian, ia dianggap sebagai kuda hitam yang bisa saja mengejutkan publik.

 

Solahudin,mantan direktur RSUD M.Ashari dan juga kepala DKK ini diprediksi hanya menjadi pemanis saja mengingat kiprahnya di birokrasi belum begitu menonjol.

 

Siapa sosok Heryanto ? Masyarakat umum dan juga dikalangan birokrasi mungkin masih terdengar asing. Namun, semua bisa terjadi bila Mansur Hidayat mengambil jalan tengah sebagai langkah aman. Bisa jadi, sosok ini yang kemudian dipilihnya.

 

Sahdan, akan tetapi semua dikembalikan lagi ke Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST sebab, pilihan ada ditangannya.

 

Ditengah kondisi Pemalang yang carut marut ini, harusnya Mansur bijak dalam menentukan pilihan bukan like and dislike. Apalagi, Pemalang saat ini butuh figur manajerial yang mumpuni bukan sekedar literasi.

 

(Chaerun)


HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN