iklan banner

Kamis, 09 Maret 2023

 


WartaPemalang – Selama 2 hari dari tanggal 8- 9 (Rabu-Kamis) Maret 2023 dilakukan seleksi parade calon paskibraka tahap l tahun 2023 di alun-alun Pemalang.


Seleksi ini diikuti oleh  248 siswa-siswi SMA/SMK/MA negeri maupun swasta se Kabupaten Pemalang  pada jam 09.30-11.00 di Alun-alun Pemalang.


Plt. Bupati Pemalang Mansur Hidayat,ST melalui Kabid Kesatuan Bangsa pada Kesbangpol Kabupaten Pemalang mengatakan, bahwa pada sesi pertama dilakukan pengukuran fisik calon paskibraka yaitu tinggi badan wanita : 160 – 175 cm, tinggi badan laki-laki : 165 – 180 cm, tidak bertato dan berkacamata serta bentuk kaki tidak X dan O.


Penilaian calon paskibraka ini juga dilakukan secara online melalui aplikasi transparansi Paskibraka 2023 yang difasilitasi oleh Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP).


Dalam kesempatan tersebut nampak Sub Koord IKB Kesbangpol Herbudi Susilo, Analis Kesbangpol Maksum serta para pelatih paskibra dari Kodim 0711/Pemalang, Polres Pemalang, Lanal Tegal dan Sat Radar 214 Tegal.


(Chaerun)


HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN