iklan banner

Jumat, 17 Maret 2023

 


WartaPemalang-Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST menyerahkan SK kenaikan pangkat secara simbolis kepada 20 orang perwakilan golongan ruang IV/a dan IV/b 5 orang, golongan III/a dan III/d 10 orang dan golongan II/a sampai II/d 5 orang. Diaula BKD, Kamis (16/3/2023)


Dari jumlah 762 orang PNS terdiri dari golongan ruang IV/a dan IV/b 58 orang, golongan III/a sampai II/d 704 orang menerima SK Kenaikan Pangkat periode 1 April 2023 di Aula BKD Kabupaten Pemalang, Kamis (16/3/2023).


Dalam kesempatan itu, Mansur Hidayat mengatakan bahwa Pemkab Pemalang berhasil memenuhi target utama Badan Kepegawaian Negara pada proses usul kenaikan pangkat PNS periode 1 April 2023, yaitu mampu mencapai 100% tepat gajian dan tepat waktu.


" PNS yang naik pangkat periode ini akan mendapatkan penyesuaian gaji sesuai pangkat yang baru per 1 April 2023 serta dapat menerima Surat Keputusan Kenaikan Pangkat PNS sebelum tanggal 1 April 2023," ujarnya.


Kenaikan pangkat bukanlah hak, tetapi penghargaan yang diberikan karena prestasi kerja dan pengabdian terhadap pemerintah dan negara yang diperoleh sesuai dengan persyaratan berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 12 Tahun 2022 tentang Perubahan Atas Peraturan Pemerintah Nomor 99 Tahun 2000 tentang Kenaikan Pangkat.


"Semoga penghargaan kenaikan pangkat ini akan membawa manfaat bagi bangsa dan negara," tandasnya. (Chaerun)


HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN