iklan banner

Jumat, 13 Januari 2023

 


WartaPemalang- Teka teki siapa mantan Sekda yang bakal menjadi panitia seleksi Sekda akhirnya terjawab sudah. Bukan Budi Raharjo (BR) atau Santoso. Orang itu adalah Sri Harjanto.

 

Sri Harjanto merupakan Sekda diera Pemalang ketika di pimpin H.M Machroes S.H.

 

Hal ini seperti yang ditegaskan  Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST  satu diantara pansel sekda merupakan mantan birokrat senior yang pernah berkiprah di Pemkab Pemalang dan Pemprov Jawa Tengah. Bahkan, juga pernah duduk dijabatan strategis.Jumat (13/1/2023)

 

“ Beliau pernah disini (Pemalang) sebagai sekda dan di provinsi juga pernah disektor pengawasan internal (inspektorat,” terang Mansur.

 

Jadi, bisa dipastikan kalau orang tersebut adalah Sri Harjanto. Dipilihnya Sri Harjanto barang tentu karena faktor pengalaman dan masukkan dari provinsi dan pusat.

 

Rupanya, rumor Budi Raharjo (BR) yang bakal jadi pansel termentahkan sudah.  Bahkan ada anggapan dipilihnya Sri Harjanto karena dianggap mampu membendung Budi Raharjo (BR).

 

" Kami putuskan memilih Pak Sri Harjanto. Beliau nanti akan masuk dipansel jabatan sekda” Ujar Mansur.

 

Sementara itu, satu anggota pansel lainnya adalah Kepala Kantor Regional I Badan Kepegawaian Nasional (BKN), Heru Purwaka yang merupakan wakil pemerintah pusat,

 

" Anggota pansel juga ada Ka Kanreg BKN 1 (Jateng-DIY),” imbuh Mansur.

 

Akan tetapi, untuk pansel yang berasal dari perwakilan Pemprov Jawa Tengah belum diumumkan. Karena, menunggu gubernur. Yang jelas nanti dari kepala OPD di lingkungan pemprov.

 

Selebihnya, pansel akan diiisi oleh unsur akademisi dari Univesitas Gajah Mada (UGM) yang juga almamater Mansur Hidayat kela menempuh pendidikan S1.

 

Dua orang yang yang dimaksud adalah guru besar atau profesor dan seorang lagi satu kali doktor.

 

(Chaerun)



HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN