iklan banner

Rabu, 09 November 2022

 


WartaPemalang- Mantap nih, tim sepakbola Porprov Pemalang mampu mempermalukan tim PSIS U20 di stadion Citarum Semarang pada Friendly Match, Selasa 8 November 2022.


Pada awal laga Tim besutan Aji Kusuma menggebrak pertahanan lini belakang PSIS U20 namun serangan mampu dihalau oleh lini pertanahan mereka.


Baru di menit 30, lewat kerja sama apik pemain Porprov Pemalang mampu mengoyak jala PSIS U20 lewat Arif Dwi Ananto. 


Kemudian permainan semakin seru, kesebelasan Semarang mencoba menyamakan kedudukan. Tak pelak, jual beli serangan pun terjadi namun sampai peluit babak pertama ditiup belum ada skor tambahan.


Memasuki babak kedua pertandingan berjalan lebih sengit beberapa peluang didapatkan kedua kesebelasan namun tak mempu membuahkan gol. Baru pada menit 76, Seno Agung mampu melesakan bola kegawang lawan dengan aksinya yang ciamik. Skorpun berupah 2-0 untuk keunggulan Tim Porprov Pemalang.


Menjelang akhir babak kedua Tim Semarang U20 mampu menjebol gawang Tim sepakbola Porprov Pemalang yang dijaga Raden Wijaya Mulya lewat aksi Valentino Franz di menit ke 83. Hasil akhir pertandingan ini 2-1 untuk keunggulan tim sepakbola Porprov Pemalang.


Manajer tim sepakbola Porprov Heru Kundimiarso mengaku senang dengan hasil ini. Ini merupakan modal untuk pertandingan yang sesungguhnya.


" Laga Friendly Match dengan Semarang U20  selanjutnya akan dilaksanakan tanggal 11 November ini di stadion Mochtar," ujar Kundi.


Tiket sudah bisa dipesan sekarang, yuk kita dukung kesebelasan kebanggan kita ini, lanjutnya.


Lebih lanjut Kundi menegaskan melihat permainan, kerja sama dan fisik serta kekompakan tim dirinya optimis tim sepakbola Porprov mampu meraih hasil yang kita harapkan.


" Uji coba ini yang kedua dan permainan semakin meningkat, saya berharap pemain mampu menjalankan instruksi pelatih. Dari ujicoba terakhir pelatih sudah mengantongi pemain yang bakal diturunkan," katanya


Maju terus sepakbola Pemalang. Bravo dan raih yang terbaik. 


(Chaerun)


HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN