iklan banner

Minggu, 09 Oktober 2022

 


Warta Pemalang- Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW)Jawa Tengah yang juga wakil ketua DPRD Jawa Tengah,  Sukirman optimis partai berlambang bola dunia dan bintang sembilan ini akan meraih suara terbanyak pada pemilu legislatif 2024 di Kabupaten Pemalang.


Karena itu pula, PKB sudah mempersiapkan kader terbaiknya untuk menyalonkan sebagai Bupati Pemalang.


Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) optimis bakal memenangkan Pemilu Legislatif (Pileg) pada 2024 di Kabupaten Pemalang. Sehingga, partai berlambang sembilan bintang ini juga telah menyiapkan kadernya untuk nyalon Bupati Pemalang


" Pemilu 2024 kita optimis kemenangan tak hanya kursi DPRD, tapi juga Pilkada nanti sehingga kedepannya Bupati Pemalang dari PKB," ujar Sukirman, saat menggelar pertemuan dengan jajaran pengurus PKB dan ulama di Desa Cibuyur Kecamatan Warunpring, Pemalang, Kamis 06 Oktober 2022.


Sukirman melanjutkan ada tren positif PKB di Kota Ikhlas. Selain bersumber dari survey internal, potensi kemenangan PKB di Pemalang juga berdasarkan pemantauannya secara langsung di lapangan.


Menurut Sukirman saatnya Pemalang jadi kotanya para santri, bukan lagi kandangnya siapapun. Bismillah, kita bergerak bersama untuk memenangkan PKB pada Pemilu 2024.


Alih-alih soal itu, Sukirman dengan tegas meminta agar Ketua DPC PKB Pemalang, H. Iskandar Ali Syahbana untuk mempersiapkan diri menghadapi Pilkada 2024.


“Pilkada Pemalang nanti, kita (PKB), akan mengusung kader sendiri sebagai calon bupati. Dan kader terbaik PKB di Pemalang adalah Iskandar,” Tandasnya dihadapan pengurus dan kader PKB.


Dalam pada itu, Terkait statement Sukirman soal pencalonan bupati kedepannya,  Ketua DPC PKB Pemalang, Iskandar Ali Syahbana, menyerahkan sepenuhnya keputusan politik apapun, termasuk menghadapi Pilkada nanti ke pimpinan partai.


Iskandar menuturkan, dirinya hanyalah  prajurit, jadi harus siap menjalankan perintah apapun itu dari pimpinan partai.


" Yang terpenting bagi saya adalah bagiamana kita membangun semangat bersama merubah Pemalang ke depan lebih baik, siapapun nanti bupatinya,” katanya.


Namun demikian, Iskandar dengan menyatakan dirinya tidak berambisi untuk menjadi orang nomor satu di Pemalang. Apalagi, perhelatan Pilkada masih dua tahun lagi, yakni pada November 2024.


"Masih terlalu dini bicara Pilkada. Fokus saya saat ini adalah memenangkan PKB pada Pileg 2024,” tandasnya.


(Chaerun)


HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN