iklan banner

Minggu, 16 Oktober 2022

 


Wartapemalang.com,aduan dari konsumen/nasabah salah satu KSP yang ada di Kabupaten Pemalang kepada LPKSM YKM sampai saat ini belum membuahkan hasil 100% dikarenakan dari oknum pimpinan kepala cabang pembantu sampai dengan oknum kepala cabang salah satu KSP tersebut terkesan menghindar dan tidak mau berkomunikasi baik dengan Ketua LPKSM YKM yang sedang menangani terkait aduan konsumen/nasabah KSP tersebut,guna penyelesaian.

 

Niat baik dari Ketua LPKSM YKM Pemalang untuk menjembatani antara nasabah/konsumen dengan oknum pimpinan salah satu KSP di Kabupaten Pemalang,ternyata terkesan menghindar dan diabaikan oleh oknum pimpinan kepala cabang pembantu dan oknum kepala cabang KSP tersebut.

 

"Niat saya untuk menjembatani antara konsumen/nasabah dengan KSP ini guna mendapatkan win win solution bukan win lose.Tapi pimpinan KSP ini,baik kepala cabang pembantu atau kepala cabangnya sangat tidak menghargai saya dan malah terkesan menghindar",jelas Ketua LPKSM YKM.

 

"Pimpinan Cabang Pembantu sampai dengan pimpinan kepala cabangnya,sampai saat ini tidak menghubungi saya sama sekali,padahal saya sudah memberikan nomer WA saya kepada pimpinan kepala cabang pembantu dan juga memberikan nomer WA saya di kantor pimpinan kepala cabangnya melalui staf kantor KSPnya",imbuhnya.

 

Menurut C.Wibiksono,Ketua LPKSM YKM saat mencoba mengkomunikasikan dengan pimpinan cabang KSP, malah terkesan menghindar dengan alasan pimpinan sedang sering di luar kota terus,sesuai dengan keterangan yang diberikan kepadanya oleh salah satu staf di kantor cabang KSP tersebut.

 

"Surat belum disampaikan ke pimpinan karena pimpinan sedang sering di luar kota terus",terang Ketua LPKSM YKM menirukan seperti apa yang disampaikan oleh salah satu staf di kantor KSP tersebut.

 

Ketua LPSKM YKM Pemalang sangat geram,dan berencana akan segera melakukan upaya upaya tegas kepada oknum pimpinan kepala cabang pembantu dan kepala cabang KSP tersebut dengan mengkomunikasikan dan mengkoordinasikan perihal persoalan ini kepada pihak pihak terkait karena ada temuan dugaan dugaan penyalahgunaan jabatan atau wewenang dan lain sebagainya,pungkasnya.

 

(RED.DOK/LPKSM YKM PEMALANG)



HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN