iklan banner

Minggu, 16 Oktober 2022

 


Wartapemalang.com,aduan pelanggan PDAM TIRTA MULIA kepada pihak PDAM secepat kilat dan ekstra cepat segera ditanggapi dan ditangani langsung oleh petugas piket,meskipun pada hari minggu (16/10/2022).

 

Aduan yang disampaikan oleh pelanggan kepada pihak PDAM adalah perihal stopkran yang bocor pada saluran sambungan dari saluran jaringan PDAM ke pelanggan tersebut.

 

Petugas Piket,Oka bersama dua rekan kerjanya ekstra cepat langsung sigap mendatangi dan mengatasi perbaikan stopkran bocor tersebut di rumah pelanggan.

 

Menurut Oka,hal tersebut terjadi karena disebabkan faktor usia dan faktor seringnya dibuka tutupnya stopkran tersebut oleh pelanggannya.

 

"hal ini selain disebabkan oleh faktor usia,ini juga disebabkan oleh faktor seringnya dibuka tutupnya stopkran tersebut oleh pelanggan itu sendiri",jelasnya

 

Pelanggan mengucapkan terimakasih kepada PDAM atas pelayanan yang ekstra cepat dalam menanggapi dan menyikapi aduannya.

 

"saya mengucapkan terimakasih kepada PDAM atas cepatnya penanganan aduan dari saya terkait kebocoran pada stopkran sambungan PDAM yang ada di rumah saya",ucap pelanggan.

 

Semoga PDAM TIRTA MULIA semakin lebih baik lagi dalam segala bentuk pelayanannya kepada para pelanggan-pelanggannya,Pungkasnya.

 

(CATUR.W/Warta Pemalang)



HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN